Batam, News

PT. PTP Gelar Operasi Ketupat Tidar untuk menjaga keamanan Lebaran Idul Fitri 1440 H

| Jumat 31 May 2019 21:21 WIB | 4216

Hari Raya/Hari Besar


Apel Operasi Ketupat Tidar 2019 ini akan digelar selama 10 hari


MATAKEPRI.COM BATAM- PT. Putra Tidar Perkasa (PTP) melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tidar 2019 di Lapangan Welcome To Batam, dan Inspektur Upacaranya adalah Kasubdit Satpam Ditbinmas Polda Kepri AKBP Rudy. Apel tersebut dihadiri seluruh manajemen, staf dan personel satpam dari jajarannya. (31/05)


Lebaran tinggal menghitung hari, tindak kejahatan mungkin saja terjadi. Saat apel pagi dijelaskan kepada seluruh jajaran manajemen dan personel PT. PTP untuk selalu waspada dalam menjalankan tugas dan selalu mengantisipasi kerawanan-kerawanan sekecil apapun.


"Kenali kerawanan sekecil apapun, karena momen lebaran banyak dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya. Dalam hal ini Satpam harus mampu mengatasi ancaman-ancaman tersebut, segera berkoordinasi dengan aparat kepolisian terdekat,"ucap rudy


Sebagai mitra Polri, PT. PTP selalu melaksanakan kegiatan pengamanan saat Lebaran maupun Natal setiap tahunnya. Serta melayani pengguna jasa yang sedang libur


"Saya sangat mengapresiasi dengan langkah manajemen PT. PTP dengan kegiatan seperti ini. Sampai saat ini masih menjadi pelopor dalam setiap kegiatan khususnya dalam menciptakan kondusifitas keamanan lingkungan kerjanya. Hal ini sangat membantu tugas Polri, "ucapnya kembali .


Direktur Operasional PT Putra Tidar Perkasa Ryan Istiyanto mengatakan, Satpam PT. PTP sebagai mitra Polri selalu menjaga kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas yang mungkin saja bisa terjadi lingkungan kerja.


"Pesan saya kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan semangat. Laksanakan dengan ikhlas dengan tekadkan sebagai bentuk ibadah, "ucap Ryan.


Operasi Ketupat Tidar 2019 ini akan digelar selama 10 hari, mulai 29 Mei hingga 09 Juni 2019. Lebih dari 1500 Satpam dikerahkan untuk menjaga keamanan di semua area mitra kerja PT. PTP, seperti di Batam, Bintan, Tanjung Balai Karimun, Jawa Timur, Medan dan Bangka Belitung,"ucapnya kembali


Dalam apel tersebut tidak lupa pihak menajemen PT PTP memberikan penghargaan kepada para Satpam yang berprestasi yang diserahkan secara simbolis oleh Kasubdit Satpam Polda Kepri AKBP Rudy kepada Rustam Efendi, Meiyan A. Siburian, Alvarado Sinaga dan M. Iqbal karena telah berhasil menggagalkan pencurian di wilayah kerjanya masing-masing.(CW5)





Share on Social Media