Batam, News

Sebanyak 300 lebih Pemudik di Batu Ampar, harus melewati 2 kali adzan sebelum berangkat

| Jumat 31 May 2019 17:53 WIB | 520



Manager Operasional PT Pelni Batam, Dicky Dermawandi


MATAKEPRI.COM Batu Ampar - kapal Pelni yang akan membawa para pemudik, pada tanggal 31 Mei, akan mengalami keterlambatan kedatangan. Hal tersebut di sampaikan Manager Operasional PT Pelni Batam, Dicky Dermawandi pada Jumat (31/5) saat di temui di pelabuhan umum Batu Ampar.


" Memang benar, pada hari ini Pelni akan mengalami keterlambatan kedatangan " ucap nya.


Dicky menyampaikan Pada hari ini, Kapal Pelni akan tiba di pelabuhan umum Batu Ampar pada pukul 15.00 wib, dan akan berangkat menuju Belawan Medan pada pukul 17.00 wib


Keterlambatan tersebut di sebabkan oleh faktor Cuaca serta angin dan arus kuat yang berlawanan dari arah Batam, yang menyebabkan kapal terlambat untuk tiba di batam.


Sementara itu, pada mudik gratis kali ini, Pelni akan membawa pemudik sebaya 906 orang, sementara dari Dari Inalum, akan memberangkatkan 1000 orang.


" Jadi pada tanggal 31 Mei ini, untuk pemudik gratis dari BUMN ada sebanyak 1906 orang, antara dari jalura Reguler ada Sebanyak 1859 orang. Jadi total hati ini para pemudik yang berangkat dari pelabuhan Batu Ampar ada sebanyak 3765 orang " jelas dicky


Sementara penjualan tiket pelni menuju Belawan untuk tanggal 2 mendatang, hanya tersisa 5 persen saja.


Dicky Dermawandi juga meningkatkan kepada seluruh pemudik agar tidak berlebihan dalam membawa barang bawaan. karena pada mudik kali ini, di dalam kapal akan sangat padat.


" Jadi salain memperhatikan barang bawaan, para orang tua juga harus benar-benar memperhatikan anak-anak nya. Jangan sampai terlepas dari pandangan. Semua itu demi menjaga keamanan dan kenyamanan dari para pemudik " Himbaunya. (CW6)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait