Batam, News

6000 lebih tiket gratis yang di bagikan dari 9 BUMN

| Kamis 30 May 2019 10:59 WIB | 485



- Dwi Sasono, Ketua Panitia mudik BUMN saat bersama Kapolresta Barelang Kombespol Hengki.


MATAKEPRI.COM Batu Ampar - dalam menyambut lebaran Tahun ini, ada 6475 tiket gratis yang di berikan kepada 9 BUMN untuk bisa di bagikan kepada masyarakat yang akan mudik jelang lebaran. Hal tersebut di sampaikan oleh Dwi Sasono, selaku Ketua Panitia mudik BUMN.


Tiket yang di berikan kepada masyarakat Batam tersebut untuk tujuan Batam,Batu Ampar - Belawan,Medan. Dalam musik gratis yang di gelar oleh 9 BUMN ini, di bagi menjadi 4 hari keberangkatan.


" Ada 4 kali keberangkatan dalam 4 hari, dan hari ini merupakan arus puncak mudik nya " ucap Dwi.


Pada tanggal 27 Mei, ada 1510 pemudik yang di berangkat kan dengan jalur gratis, sementara tanggal 29 mei ada 1475 pemudik. Untuk hari ini yang merupakan puncak arus mudik ada sekitar 2000 pemudik. Sementara untuk tanggal 2 Jun, akan ada 1500 pemudik yang menggunakan jalur ini, menuju Belawan, Medan.


Ada pun 9 BUMN yang ikut adik dalam kegiatan ini adalah Jiwasraya, Pegadaian, Jasindo, Pos Indonesia, Askrindo, Jasa Raharja, Pelindo 1, dan Inalum.


Pada hari ini, pemudik yang akan berangkat merupakan pemudik yang telah terdaftar di Pelindo 1 Dan Inalum. Sementara untuk keberangkatan tanggal 2 Juni, merupakan pemudik yang telah terdaftar di Pelindo 1.


Dwi juga menambahkan, pada kegiatan kali ini. Jasa Raharja mendapatkan kuota bagi pemudik sebanyak 500 Kouta. Dan telah berangkat pada tanggal 29 mei, kemarin.


" Kalau dari jasa Raharja, sudah berangkat kemarin. Untuk hari ini ada 2 BUMN yang menangani " tambahnya.


Selain itu, Dwi juga mengatakan dari informasi yang di terima, kapal akan berangkat pukul 14.00 wib. (CW6)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait