Batam, News, Ekonomi

Apartemen Puri Khayangan targetkan pada September mendatang akan selesai

| Sabtu 25 May 2019 12:10 WIB | 2830



Foto bersama staf PT Kinarya Rekayasa di acara Buka puasa bersama di harmoni one


MATAKEPRI.COM Batam - pembangunan apartemen Puri Khayangan sudah seusai dengan skedul kerja PT Kinarya Rekayasa. Dan di jadwalkan akan rampung pada akhir tahun ini. Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Direktur utama PT Kinarya Rekayasa, Ir Sulistyana MT saat berada di acara buka puasa bersama yang berlokasi di hotel Harmoni one, Batam center pada Jumat (24/5).


" Alhamdulillah, sampai sekarang pembangunan Puri Khayangan apartemen masih sesuai dengan rencana kerja kita. Dan saai ini telah mencapai lantai 6. Perkiraan, akhir tahun ini sudah selesai. Tepat nya bulan September mendatang akan topping off " ucap Sulis.


Sulis mengatakan pihak nya juga masih mempunyai komitmen yang tinggi, untuk ikut memenuhi kebutuhan hunian di kota Batam. Puri Khayangan juga termasuk dalam pionir pembangunan hunian di kota Batam, dengan apartemen kelas medium.


" Untuk kedepannya, hunian di kota Batam hampir pasti adalah hunian dengan bentuk vertikal, bukan horizontal " Tutur Sulis.


Puri Khayangan apartemen ini akan menyediakan lebih kurang 510 unit. Untuk parkiran, kita sudah siapkan 2 lantai, sebentar di lantai 1 nanti akan kita buat menjadi bisnis area (pertokoan). Tentunya untuk memenuhi kebutuhan penghuni.


Sementara itu Sulis juga mengatakan, penjualan di Puri Khayangan apartemen Sudah lebih dari 71 persen. Dan saat ini tinggal tersisa 3 lantai saja. Yaitu lantai 16,17, dan 18.


" Untuk 3 lantai tersebut akan mempunyai harga yang berbeda dari 15 lantai sebelumnya. Khususnya di lantai 18, akan ada pemberian opsi ke calon pembeli. Misal nya jika akan manggubungkan 2 unit menjadi 1 " jelas Sulistyana.


Di tempat yang sama Dr. H.M. Soerya Respationo, S.H., M.H selaku komisaris utama mengatakan Bahwa dalam pembangunan apartemen ini, pihak nya tidak murni mencari keuntungan. Tetapi PT Kinarya Rekayasa berusaha menyeimbangkan antara bisnis dan menjawab keperluan pemukiman untuk masyarakat kota Batam.


" Kalau di katakan tidak mencari keuntungan sama sekali, tentu saya bicara bohong. Tapi kami berusaha untuk menjawab keperluan tempat pemukiman untuk masyarakat kota Batam, khusunya kalangan menengah " jelasnya.


Suerya juga mengatakan, setelah Hari raya idul Fitri nanti akan ada perencanaan pembangunan tower di daerah lain.


" Setelah lebaran nanti kami akan berkumpul lagi, untuk membicarakan pembangunan tower di daerah lain. Namun dengan konsep dan filosofi yang serupa dengan apartemen sebelumnya. Dan semoga ini bisa berlanjut ke terus " harapnya.


Puri Khayangan apartemen juga memiliki beberapa keunggulan sebagai pilihan hunian di jaman sekarang ini, yang yaitu pertama dekat dengan Mall, dekat dengan kampus, dekat juga dengan Rumah Sakit, serta akAea ke bandara juga mudah. (CW6)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait