Batam, News, Hukum & Kriminal

Pendarahan di kepala, yang menyebabkan bayi kembar meninggal dunia

| Rabu 22 May 2019 21:17 WIB | 2118



Kanit Reskrim Polsek Batu Aji, Iptu Melki Sihombing


MATAKEPRI.COM, Batu Aji - Meninggal nya kedua bayi kembar pada 15 Mei kemarin, di sebabkan oleh pendarahan yang terjadi di kepala bayi. Hal tersebut disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Batu Aji, Iptu Melki Sihombing


Ini merupakan hasil otopsi dari RS. Embung Fatimah, dari otopsi tersebut di dapat hasil bahwa kepala bayi itu mengalami pendarahan, yang menyebabkan bayi itu tersebut meninggal dunia.


" Jadi bayi tersebut masih hidup saat lahir, dan tidak mungkin terjadi pendarahan jika tidak mengalami benturan atau pukulan " ucap iptu Melki.


Namun hingga kini belum bisa di pastikan pendarahan itu berasal dari mana, Apakah pukulan dari benda tumpul atau benturan.


" Hingga kini sang ibu masih beralibi tidak mengetahui penyebab kematian dari bayi nya tersebut. Namun itu juga tidak menghambat kita, karena pihak kepolisian telah mempunyai bukti dan hasil otopsi " tegas iptu Melki.


Pihak kepolisian juga menemukan obat-obatan di lokasi kejadian yang di beli oleh sang ibu secara online. Dan menurut keterangan dari dokter obat tersebut memiliki fungsi yang sama.


" Menurut keterangan dari dokter, obat yang di temukan di lokasi kejadian bisa di jadikan sebagai obat penggugur kandungan atau mempercepat kontraksi saat akan melahirkan " jelas nya.


Dan juga Kedua bayi tersebut di temukan di dalam kamar, untuk bayi pertama berjenis kelamin perempuan di temukan di dalam ember. Sementara Bayi kedua berjenis kelamin laki-laki di temukan tergeletak di atas kasur.


Kini Sang ibu yang berinisial NK (24) telah diamankan di Polsek Batu Aji pada Jumat(17/5), dan telah ditetapkan menjadi tersangka atas meninggal nya kedua bayi tersebut.(CW6)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait