Batam

100 anak Yatim dan dhuafa dapat santunan dari CSR Batamindo

| Rabu 22 May 2019 11:57 WIB | 631



General Manager Batamindo Industrial, Mook Sooi Wah saat memberikan bantuan kepada anak Yatim


MATAKEPRI.COM, Batam - Pada ramadhan 1440 H tahun ini, Corporate Social Responsibility (CSR) Batamindo kembali menggelar Buka Puasa Bersama Di masjid Nurul Islam di kawasan Batamindo, pada Selasa (21/5).

Kegiatan sosial seperti ini merupakan program yang di lakukan oleh CSR setiap tahun nya saat Ramadhan tiba, hal tersebut di sampaikan langsung oleh General Manager Batamindo Industrial, Mook Sooi Wah saat di temui di lokasi acara.


" Ya kita memang selalu adakan kegiatan seperti ini saat Ramadhan, selain kita bisa membantu orang-orang di sekitar kita yang membutuhkan, kita juga bisa berkumpul dengan teman-teman, karena kalau hati biasa Pasti sibuk, jadi kurang ada kesempatan " ucap nya.


CSR adalah kegiatan - kegiatan sosial yang dilakukan perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat luas dan lingkungan. 


CSR juga mengerti bawha di area sekitar, banyak yang perlu mendapat kan bantuan. Jadi pihak perusahaan juga akan membantu sesuai dengan kemampuan perusahaan.


" selain kita lakukan kegiatan buka puasa bersama, kita juga memberikan sedikit bantuan untuk anak Yatim dan Dhuafa " tungkasnya.


Dalam kegiatan kali ini, CSR Batamindo mengundang sedikit nya 100 anak Yatim dan Dhuafa, untuk bisa menerima bantuan yang telah di siapkan.


Selain kegiatan ini General Manager Batamindo Industrial tersebut juga menjelaskan bahwa CSR juga telah banyak mengadakan kegiatan, seperti di kampung selayang.


" Kebetulan kita juga besok akan adakan kegiatan di buka bersama di sana " tambahnya.


Mook Sooi Wah juga berharap, agar Batam bisa tetap aman. Jangan mencampur adukkan antara usuran luar dan pekerjaan. Dan agar kita sebagai pekerja yang sama-sama mencari rejeki di sini harus bisa mengerti dan bisa menempatkan segalan sesuatu nya dengan baik.


" Ya kita sebagai perkerja harus bisa Tempatkan semuanya di posisi yang baik, jangan mencampurkan urusan pribadi atau politik dengan pekerjaan. Agar semua bisa berjalan dengan baik " harapnya.(CW6)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait