Batam, Hukum & Kriminal

Menjaga Keamanan Batam, Kasatlantas Polresta Barelang Pimpin Patroli Gabungan TNI-Polri

Juliadi | Selasa 21 May 2019 14:51 WIB | 3620

Polres/Ta dan Polsek


Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati, pimpin patroli gabungan TNI - Polri


MATAKEPRI.COM, Batam - Demi menciptakan rasa aman nyaman dan tentram di seluruh wilayah Kota Batam Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati., SIK., MH, memimpin patroli gabungan yang melibatkan anggota TNI - Polri, Selasa (21/5/2019) di seluruh jalan raya di Kota Batam.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki., S.ik., MH, mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan tentram di seluruh wilayah Kota Batam pasca Pemilu.

Dikatakan Hengki, bahwa patroli kali ini terdiri dari seluruh satuan TNI dan Polri yang ada diwilayah Kota Batam, Mulai dari personel Denpom Batam, Kodim 0316/Batam, Marinir SBY 10 , Lanal Batam hingga Satpol PP ikut terlibat.

Dalam kegiatan patroli ini juga ikut menyambangi kantor Komisi Pengawas Pemilu (KPU) Kota Batam, Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Batam, dan seluruh Objek Vital yang ada diwilayaj Kota Batam, kegiatan patroli ini skala besar ini juga rencananya akan dilaksanakan secara berkelanjutan dibawah Pimpinan Kapolresta Barelang sebagai pusat Komando. (Adi) 



Share on Social Media