Batam, News

Upacara peringatan hari kebangkitan nasional ke 111 tahun 2019 di lapangan Polda Kepri

| Senin 20 May 2019 23:08 WIB | 1725

Polda Kepri



MATAKEPRI.COM,BATAM-Polda Kepulauan Riau melaksanakan upacara dalam rangka Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 Tahun 2019 dilapangan Apel Polda Kepri pagi tadi. (20/05)


Pelaksanaan upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto yang dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para Pejabat Utama Polda Kepri serta Personil Polda Kepri. 


Di dalam pelaksanaan upacara Kapolda Kepri menyampaikan saat ini kita masih berada dalam situasi pasca-pesta demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat kita.


 â€œSaat ini kita berada dalam situasi pasca-pesta demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat kita. Kita mengaspirasikan pilihan yang berbeda-beda dalam pemilu, namun semua pilihan pasti kita niatkan untuk kebaikan bangsa,” ujar Kapolda Kepri.


Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, bertema "Bangkit Untuk Bersatu".

Yang mana telah di sampaikan oleh Bung Karno, gotong royong adalah pembantingan tulang bersama, pemerasan keringat bersama, amal semua buat kepentingan bersama. 


"Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 ini mengusung tema “Bangkit untuk Bersatu”. Kebangkitan untuk persatuan. Untuk itu semangat persatuan selama berabad-abad terdapat dalam dwilingga gotong royong,"tuturnya.(CW5)



Share on Social Media