Batam

Safari Ramadhan Kepala BP Batam, Berbagi itu Yang Paling Berkesan

Juliadi | Sabtu 18 May 2019 12:58 WIB | 2225

BP Batam


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Batam - Kepala BP batam Edy Putra Irawady mengaku terkesan saat mengikuti kegiatan safari ramadhan yang dilksanakan pihaknya di Masjid Jami Al Huda, Komp. Rajawali Bandara pada Jumat (17/5/2019) sore.

Kedatangannya dan rombongan telah ditunggu dan diterima dengan baik oleh masyarakat dan jamaah masjid. 

“selamat datang kepada Bapak Kepala beserta rombongan, ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami ini sebagai tempat penyelenggaraan buka bersama, saat ini sedang dalam pembangunan rumah imam dan marbot semoga terlaksana dengan baik dan tepat waktu,” kata Ketua Takmir Masjid Jami Al Huda, Sabri dengan singkat saat menyambut rombongan. 

Safari BP Batam di hari ke 12 ramadhan ini adalah kegiatan perdana yang Edy ikuti setelah menjabat sebagai Kepala BP Batam sejak Januari lalu.

“Ini positif, Saya senang karena safari ini sangat substansial ada bantuan, santunan, ceramah dan makan bersama dengan menu yang sama ini kan satu kenikmatan tersendiri bagi saya mudah mudahan berlanjut terus, terus terang itu yang paling terkesan bagi saya,” ungkapnya. 

“Alhamdulillah bisa berkumpul dengan bapak bapak ibu komplek rajawali, biasanya kalau di Jakarta saya hanya menunggu orang kantor saya dan sekarang saya harus keliling keliling dan   terimakasih rekan rekan BP Batam sudah mengingatkan saya,” tambahnya.

Menurutnya kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan ketaqwaan dan menjaga kebersamaan diantara para pegawainya dengan masyarakat sekitar. 

“jadi ada dua hal esensi dari safari, satu menyatukan asupan persamaan rohani, kedua adalah menyatukan kebersamaan kemajemukan kita sebagai BP Batam,“ katanya. 

Ia pun akan berupaya mengikuti kegiatan safari ramadhan di berbagai masjid di Kota Batam yang dijadwalkan oleh pihaknya. “Saya sudah janji sama kawan kawan saya mau muter muter kegiatan yang dilakukan BP Batam,” ucapnya mengakhiri. 

Dalam kesempatan tersebut ia secara simbolis menyerahkan bantuan bagi pembangunan masjid kepada pengurus masjid Jami Al Huda. (Rilis) 



Share on Social Media