Batam, News

Kapolsek Sagulung gelar syukuran Atas suksesnya Pemilu di Sagulung

| Jumat 17 May 2019 14:25 WIB | 2526



Kapolsek Sagulung AKP Riyanto ( di sebelah kiri) berserta para penyelenggara pemilu di kecamatan Sagulung


MATAKEPRI.COM, Sagulung - Dengan terselesaikan Pemilu dan Pleno di kecamatan Sagulung, Kapolsek Sagulung AKP Riyanto, menggelar Syukuran dan buka puasa bersama yang di laksanakan pada Kamis (16/5) di Ruko Buana Point blok B no 11-16 sei langkai, Sagulung.


Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto mengatakan acara ini di buat sebagai bentuk syukur kepada Allah S.W.T. atas terselesaikannya pemilu dan pleno di Kecamatan Sagulung, yang berjalan cukup aman dan Lancar dan kondusif.


Semua ini juga berkat usaha keras dari seluruh para Panitia Pemilihan Kecamatan dan Panwascam, para saksi serta dari pihak pengaman, yaitu kepolisian yang di bantu oleh TNI.


" Tentu nya semua ini berkat ridho Allah S.W.T. dan usaha dari pihak penyelenggara maupun pihak pengamanan " ucapnya.


Riyanto juga mengucapkan terimakasih kepada Herman, selaku Ketua PPK Sagulung atas kinerjanya dan kepemimpinan nya semua bisa terselesaikan dengan baik.


" Ini semua berjalan dengan baik, tidak mempermasalahkan dengan besar. Jika ada protes pun bisa di selesaikan dengan mekanisme yang ada " tuturnya.


Kapolsek Sagulung juga tetap berpesan kepada seluruh masyarakat Sagulung, meski pemilu telah berakhir, agar tetap menjaga perdamaian untuk menunggu hasil nya. Dan menerima dengan sikap yang baik.


" Siapapun nanti yang terpilih pasti mereka adalah yang terbaik dari kita. Namun jika masih ada yang merasa keberatan deng hasil KPU, bisa mengajukan dengan mekanisme yang benar, jadi tidak buat kerusuhan atau tindakan buruk lainnya " Tambahnya.


Acara pada sore hari ini juga dihadiri Reza Kadafi selaku Camat Sagulung dan Kapten R Sitinjak sebagai Danramil Sekupang. Kapolsek Sagulung juga mengundang anak Yatim dari panti asuhan asuha Al muhibbin, untuk memberikan santunan dan juga memberikan sembako.


"Santunan yang kita lakukan ini, juga merupakan bagian dari rasa syukur kita semua " tutupnya.(CW6)



Share on Social Media