Batam, News

Hang Nadim International Airport masih kelihatan sepi, lonjakan penumpang di perkirakan H-10 lebaran

| Kamis 16 May 2019 19:46 WIB | 4561

Bandara/Pelabuhan


Kondisi Bandara Hang Nadim yang sepi aktivitas di hari ke 11 puasa (Foto :Egi /matakepri.com)


MATAKEPRI.COM, BATAM-Direktur Badan Usaha Bandar Udara Hang Nadim Batam, Suwarso memprediksi lonjakan penumpang yang akan mudik Lebaran Idul Fitri 1440H akan mulai terasa saat memasuki di pertengahan puasa.(16/06)


Jumlah pemudik lebaran 2019 saat ini sama sekali belum ada lonjakan penumpang yang terlihat di Bandar Udara Hang Nadim Batam. Hal ini bisa dilihat dari masih minimnya pesanan tiket di sejumlah maskapai penerbangan. 


"Puasa Ramadhan saat ini memang masih sepi penumpang yang akan mudik lebaran, kemungkinan lonjakan penumpang akan meningkat di H-10 lebaran, "ucap suwarso. 


Manajemen Bandar Udara Hang Nadim juga akan mempersiapkan pelayanan ekstra dan juga mempersiapkan posko-posko penjagaan keamanan yang mana nanti akan di bantu oleh pihak kepolisian. 


"Untuk menyambut Lebaran Idul Fitri nanti pihak Bandara akan mempersiapkan posko keamanan untuk memperketat pengamanan dari pihak Bandara. Nanti juga akan dibantu dari pihak Tni dan Polri, "tuturnya. 


Peningkatan pengawasan dan keamanan bandara nanti akan di lakukan H-7 lebaran sehingga terciptanya penerbangan yang aman dan tidak adanya terjadinya tindak kejahatan. (CW5) 


 



Share on Social Media