Batam, News

Memasuki puasa yang ke 10, Polda Kepri Berbagi takjil di depan Traffic Light Bank Indonesia Batam Ce

| Kamis 16 May 2019 12:13 WIB | 2037




MATAKEPRI.COM,BATAM-Polda Kepri kembali bagi-bagi takjil kepada pengendara di depan Traffic Light Bank Indonesia Batam Center di puasa yang ke 10 kemaren sore dan kegiatan itu merupakan program rutin yang dilaksanakan selama ramadhan 1440H.(16/05)


Dalam kegiatan pembagian takjil tersebut langsung dipimpin oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono serta di ikuti oleh personil dan ibu-ibu Bhayangkari yang saat itu mulai membagikan takjil sekitar jam 17.00 wib sampai selesai. 


"Ini merupakan program kerja kita, dan dilakukan rutin setiap tahunnya. Kegiatan ini merupakan bentuk silaturrahmi dan apersiasi dari Polda Kepri, yang turut serta membantu Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan kondusif,"ucap Purwolelono. 


Pembagian takjil ini dibeli dari masyarakat dan juga di bagikan kembali kepada masyarakat yang berada di depan Bank Indonesia Batam Center, dan paket buka puasa ini juga telah di uji sampel oleh Tim Bid Dokes Polda Kepri. 


"Takjil untuk berbuka puasa ini kita membelinya dari masyarakat dan akan kita bagikan kembali kepada masyarakat. Sebelum takjil ini kita bagikan, sebelumnya sudah kita uji sampel oleh Tim Bid Dokes untuk menghindari hal ysng tidak kita inginkan seperti berbahan pengawet, "tutupnya. (CW5)



Share on Social Media