Batam, News, Hiburan, Hukum & Kriminal

Konser SO7 batal manggung, EO lokal asal Batam Queen Andventure berikan Klarifikasi.

| Sabtu 11 May 2019 17:28 WIB | 3783



Duta vokalis SO7 lagi konser di salah satu Cafe dijakarta(istimewa)


MATAKEPRI. COM,Batam - Konser SheilaOn 7 yang bertema Jump Higher batal di laksanakan pada hari ini (11/05) di Stadion Indoor Tumenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, dan dari Even Organizer (EO) lokal asal Batam Queen Andventure kemaren malam (10/05) memberikan klarifikasi terkait batalnya konser tersebut. 


Pertanggal 1 Mei 2019 lalu, tiket konser Sheila On 7 sudah dapat dibeli oleh para penggemar melalui customer service MB2 mall, Batam Centre dan juga bisa di pesan melalui online.Tetapi hari ini seluru penggemar Sheila on7 mengalami kekecewaan atas batal nya konser ini dan juga mengalami kerugian membeli tiket. 


Pihaknya hanya sebagai EO lokal yang hanya menghendel keperluan lokal seperti sewa mobil, SDM, dan lokasi. "Sedangkan tiket itu dihendel promotor Nagoya Managemant. Bahkan untuk produksi dihendel promotor sendiri, apalagi hotel artis itu tangung jawab promotor, jadi untuk tiket kami tidak tau, tiket tanggungan nagoya managemant," ucap EO Queen Andventure Morena. 


"Bahkan pihaknya mengalami kerugian lebih banyak dari penonton. Semua persiapan saja kita masih hutang, dan itu nominalnya tidak kecil," ucapnya kembali. 


Pihak EO Queen Andventure Morena tidak ingin mengambil resiko, bahkan kasus ini sudah kami adukan kepada Polresta Barelang, namun kasus ini tidak bisa di proses lanjut. 


"Kami tidak mau mengambil resiko, kasus ini sudah kami laporkan ke Polresta Barelang,tetapi pihak kepolisian tidak bisa menerima laporan itu, karena kami bukan kostumer," ujarnya. 


Promotornya Nagoya Managemant berasal dari Tasikmalaya, Jawa Timur. Ia bekerjasama dengan promotor tersebut rekomendasi dari temannya. Selain itu pihak promotor mengaku tidak bisa mengurus perizinan, makanya mengunakan jasa EO lokal. 


Sampai saat ini perizinan keramaian sudah diselesaikan Morena dan timnya. Bahkan sudah disampaikan kembali ke pihak kepolisian bahwa acara batal dilaksanakan. 


"Tidak hanya mengalami kerugian materi Queen Andventure brand EO ini juga rusak ulah promotor tersebut,Brand kita kenak," katanya kembali. 


Morena mengaku sampai saat ini pihak promotor semenjak ada pemberitahuan cancel tidak bisa dihubungi. Begitu juga ketika ditemui ke basecamp mereka di kawasan Tiban, Batam tidak ada satupun pihak promotor.


"Bahkan kamar hotel Duta dan kawan-kawan di Best Western Premier Panbil sudah dicancel otomatis. Karena promotor atas nama Asep tidak bisa dihubungi. Otomatis hotel langsung cancel," tutupnya. 


Morena mengatakan, terakhir komunikasi dengan Asep beberapa hari lalu, Asep mengatakan bahwa dia telah mempersiapkan hotel untuk personel S07 menginap. Tidak hanya memikirkan kerugian Morena, juga harus menjawab semua keluhan penonton.(CW5)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait