Kuliner, Batam, News

Buka Puasa di Radisson Golf dan Convention Center akan di manjakan dengan konsep Outdoor View

| Rabu 08 May 2019 10:16 WIB | 7594



Suasana outdoor yang disediakan oleh Radisson Hotel buat buka bersama keluarga


MATAKEPRI.COM,BATAM-Pada bulan suci Ramadhan 1440H Radisson Golf dan Convention Center menyediakan menu untuk buka puasa, prasmanan mewah dengan makanan Tradisional dan International, dengan berbagai macam menu dan akan berbeda hidangan setiap harinya. (07/05)


Radisson Golf & Convention Centre Batam terletak di Pusat Kota Batam, dan menawarkan akomodasi dengan Wi-Fi gratis, restoran, dan kolam renang outdoor yang buka setiap harinya, dan tersedia juga layanan penyewaan mobil dan area sekitarnya populer untuk bermain golf. Terminal Feri Batam Centre berjarak 4,2 km dari Radisson Golf & Convention Centre Batam, sedangkan Mega Mall Batam Center terletak sejauh 4,1 km.


Sastra Wijaya sebagai Senior Sales Manager di Radisson Golf & Convention Centre Batam menyediakan Paket buka puasa yang sangat Istimewa kepada masyarakat Batam maupun Warga Negara Asing dan tentunya dengan harga Istimewa juga. Paket ini juga terbatas, karena akan di manjakan dengan Konsep Outdoor view.


"Radisson Golf & Convention Centre Batam

menyediakan paket buka puasa dengan Konsep Outdoor View dengan di manjakan Sunset pada sore hari dan lokasinya akan di hadapkan langsung dengan rerumputan hijau Lapangan Golf, "ucap sastra. 


Di Radisson Golf & Convention Centre Batam ini menyediakan 3 Paket buka puasa, dengan harga yang berbeda dan dengan menu yang berbeda. 


" kita menyediakan tiga paket, yang pertama paket Sunset Iftar dengan Harga 500.000 / orang dan dengan kapasitas satu meja maksimal 10 orang, lokasinya nanti akan berada di sebelah kolam berenang, ini paket yang paling istimewa dan paling mahal dari pada Hotel lainnya,"ucapnya kembali. 


"Paket yang kedua berada di Bite Restoran dengan harga 290.000 / orang dengan memyediakan masakan Asian dan menu Indonesia, kapasitas pada Bite Restoran ini Maximalnya sekitar 140 orang dan yang ketiga berada di Ballroom dengan Konsep Kairo, dengan harga 175.000/orang, '10 orang Free 1 orang', Para tamu nanti juga bisa berfoto seperti berada di mesir,"sambungnya.


"Untuk anak yang berumur 0-5 tahun Free, 6-11 tahun bayar setengah harga, untuk 12 tahun keatas nanti akan sama dengan harga orang dewasa, "tutupnya. 


Untuk mengetahui lebih lanjut bisa menghubungi ke No (0778) 4800888 atau bisa hubungi Sastra Wijaya sebagai Senior Sales Manager dengan No 081364629586. (CW5)



Share on Social Media