Batam, News, Hukum & Kriminal

Alat Berat hancurkan 6.925 Botol Mikol untuk menyambut Ramadhan

| Minggu 05 May 2019 20:27 WIB | 4543

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Razia


Dalam rangka sambut bulan suci ramadhan 1440H sebanyak 6.925 botol miras dimusnahkan(Foto:Egi/matakepri.com)


MATAKEPRI.COM,BATAM- Satu hari sebelum memasuki bulan suci ramadhan 1440H Polresta Barelang melakukan pemusnahan Minuman Beralkohol (MIKOL) sebanyak 6.925 botol menggunakan alat berat yang di pimpin langsung oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri. (05/05)


Polresta Barelang telah melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan (K2YD) dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif untuk memasuki bulan suci ramadhan 1440H dan pemusnahan itu juga disaksikan oleh pihak Kejaksaan Negeri Batam, Pemerintah Kota Batam, Perwakilan Tokoh Masyarakat dan instansi lainnya. 


"Kita harapkan masyarakat Kepri terutama Batam selama melaksanakan ibadah puasa bisa berjalan dengan lancar, dan kondusif, "ucap Yan Fitri di Polresta Barelang. 


Barang bukti minuman beralkohol ini dikumpulkan dari Satsabhara, Satresnarkoba, Satreskrim dan 12 Polsek Batam total keseluruhan nya 6.925 botol. 


" Hari ini ada 6.925 botol minuman beralkohol, 896 botol telah ada penetapannya dan 6.029 botol adalah barang temuan, semua akan di lindas hari ini dengan alat berat, "ucapnya kembali. 


Dalam pelaksanaan pemusnahan minuman beralkohol ini diharapkan untuk masyarakat Kepri menjadi contoh baik dan teladan untuk daerah lainnya. 


" Semoga Batam dan Kepri menjadi daerah semakin baik dan tetap mampu menjaga Kamtibmas," tutupnya(CW5)



Share on Social Media