Kuliner, Batam, News, Pariwisata

Ragam promo tersedia di GO-Food Festival Batam

Viktor | Jumat 03 May 2019 17:40 WIB | 1052



Banyak pengunjung yang datangi Go-Food Festival (Foto:Fredy/matakepri.com)


MATAKEPRI.COM, Batam - Menjelang peringatan hari kuliner nasional (HARKULNAS) GO-FOOD, GOJEK melalui layanan GO-FOOD mengadakan berbagai program promo yang boombastis hingga 55%, Hal tersebut di sampaikan Rosel Lavina, VP Corporate Affairs, Food & Pay GOJEK. Jumat (3/5)

Rosel Lavina selaku VP Corporate Affairs, Food & Pay GOJEK saat di temui pada Jumat (3/4) mengatakan Hari Kuliner Nasional (HARKULNAS) adalah hari pesta kuliner terbesar yang pertama kali diprakasai oleh GOJEK lewat program GO-Food dan akan diperingati setiap tanggal 5 mei.

"Untuk pertama kalinya kita akan adakan HARKULNAS setiap tanggal 5 mei," ujar Rosel.


Untuk peringatan ini ada banyak promo yang diberikan oleh GO-Food, Pelanggan dapat menikmati promo via online mau pun offline.


"Khusus di tanggal 5 mei nanti pelanggan dapat menikmati potongan harga 55 persen dan dapat menikmati makanan dengan harga mulai dari rp 5.500 di aplikasi Go-Food," ujar Rosel.


Saat ini pelanggan dapat menikmati potongan harga 50 persen di GO-Food Festival dan akan ada promo boombastis pada saat HARKULNAS pada 5 mei mendatang.


"Go-Food Festival nanti pelanggan akan menikmati promo diskon 50 + 55 persen dan bagi pelanggan yang beruntung akan mendapatan hadiah 55 emas batangan dengan masing masing memiliki berat 5 gram," ujar Rosel.


Melalui program Go-Food Festival harapannya dapat meningkatkan proses pertumbuhan mitra merchant untuk bisa terus naik kelas serta dapat memperkukuh posisi menjadi platform andalan untuk layanan online food delivery bagi seluruh mitra merchant Go-Food. (CW7)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait