Batam, News, Pendidikan

Homeschooling Primagama akan terus meningkatkan kualitas dan layanan

| Rabu 01 May 2019 20:27 WIB | 4033



Siswa-siswi Homeschooling Primagama Batam


MATAKEPRI.COM , Batam -Homeschooling Primagama Batam yang baru saja menggelar acara perpisahan bagi siswa/siswi tahun ajaran 2018/2019 akan terus meningkatkan kualitas dan layanan untuk para peserta didiknya di tahun ajaran baru, Hal ini disampaikan oleh Manager Homeschooling Primagama Batam, Eva Gusmianti, SE. Rabu (1/5)


Manager Homeschooling Primagama Batam, Eva Gusmianti saat ditemui pada Rabu (1/5) mengatakan di tahun ajaran baru ini selain berfokus pada perkembangan akademik, Homeschooling Primagama juga memfasilitasi peserta didiknya dengan Program Vokasi, dalam rangka memberikan bekal skill atau keterampilan. 


"Melalui program vokasi, Homeschooling Primagama juga turut serta untuk mengarahkan bakat dan minat peserta didik." ujar Eva.


Program Vokasi Berbasis Bakat dan Minat tersebut berupa pengembangan Bahasa Inggris (IELTS dan TOEFL), Teknologi Informasi (IT), serta Cooking mulai dari basic, intermediate hingga advance.


"Kemampuan IT dan Bahasa Inggris harus dimiliki oleh para siswa kita, sebab ini merupakan peluang dan harus terus dikembangkan," ujar Eva.


Melalui program vokasi yang beriringan dengan kegiatan akademik, para lulusan Homeschooling Primagama akan mendapatkan ijazah beserta sertifikat kompetensi yang dimilikinya.


Selain program vokasi Homeschooling Primagama juga akan kembangakan program keberbakatan meliputi Active Science, Music (Ansamble dan Band), serta Cooking Class, 


"Dengan berbagai program tersebut, harapannya Homeschooling Primagama mampu menjadi pendidikan alternatif yang semakin terpercaya dan menjadi pilihan pendidikan non-formal masyarakat Indonesia" ujar Eva.


Bagi orang tua yang mempercayakan pendidikan anak-anaknya di Homeschooling Primagama Batam yang beralamat di Ruko Alexandria Blok B 1 nomor 39 Batam Centre merupakan keputusan yang sangat tepat dan sudah benar.


"Homeschooling Primagama akan terus meningkatkan kualitas dan layanan, para tutor yang dengan tulus mendidik dan membimbing dengan kesabaran yang sangat luar biasa," tutup Eva. (CW7)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait