Kuliner, Batam, Ekonomi

Martabak Mr. Boss, Rasa Enak Dan Harga Bersahabat Pilihan Masyarakat Batam

Juliadi | Senin 29 Apr 2019 20:38 WIB | 6265



Ardhan, pemilik Martabak Mr. Boss


MATAKEPRI.COM, Batam - Martabak Mr. Boss merupakan kuliner Batam dengan rasa enak serta harga bersahabat, hal tersebut di sampaikan pemilik Martabak Mr. Boss, Ardhan, Senin (29/4/2019) bertempat di City Walk dalam kegiatan Festival Kuliner.

Ardhan, menjelaskan pada tahun 2018 awal bertempat di Ruko KDA Juntion Blok. A Nomor 10, Batam Center, ia mendirikan kuliner yang di beri nama Mr. Boss, dengan konsep milenial.

Lanjut Ardhan, dengan konsep Milenial dengan menu yang bervariasi. Untuk nama Mr. Boss, sendiri dikatakan Ardhan, terispirasi dari nama martabak Juragan, martabak raja, dari situlah terispirasi supaya para konsumen di hargai juga dianggap seperti bos - bos.

Menurut Ardhan, sebelumnya ia pernah memberikan martabak kepada warga sekitar sebanyak 50 Pcs berbagai rasa dan respon para warga pun lumayan banyak, serta setelah mencoba warga pun langsung membeli.

Ardhan, menambahkan untuk konsep selama bulan ramadhan, Mr. Boss buka mulai sore, di buka paket sore dan banyak laku martabak telor, sedangkan untuk martabak manis kebanyakan para konsumen memesan pada malam hari.

Dikatakan Ardhan, untuk mempromosikan Mr. Boss, mereka menggunakan sosial media di facebook (martabakmrboss) dan instragram (martabakmrboss) disitu akan ada berbagai menu rasa martabak Mr. Boss.

Ardhan, juga menyampaikan untuk yang ingin mencoba martabak Mr. Boss, bisa langsung datang ke. Ruko KDA Juntion Blok. A, nomor. 10, Batam Center atau Go - Festival Nagoya Citiwalk, Batam, WA (081277693222). Sedangkan bagi konsumen yang tidak mau repot bisa di Order lewat GO-FOOD. (Adi) 



Share on Social Media