Otomotif, News

Baru Dirilis, Low Sport Utility Vehicle Sudah Dapat Diskon

| Senin 29 Apr 2019 14:21 WIB | 3046



BR-V (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor merilis versi barunya di pameran Indonesia Internasional Motor Show 2019. Mobil tersebut dijual mulai dari Rp239 juta sampai Rp274 juta. 

Salah satu wiraniaga Honda di IIMS mengatakan Low Sport Utility Vehicle pesaing Toyota Rush itu sudah mendapat diskon walaupun baru saja dirilis. 

"Promonya ada cash back Rp5 juta selama IIMS. Kalau pakai BCA Finance, gratis asuransi setahun all risk untuk cicilan selama lima tahun," ujarnya.

Menurutnya, potongan harga yang diberikan bisa lebih besar, namun tidak akan sampai Rp10 juta. Karena, statusnya baru saja meluncur. Jika memilih warna selain putih, ada biaya tambahan yang harus dikeluarkan konsumen, yakni Rp1,5 juta.




"Soalnya masih baru, jadi potongan harganya cuma segitu. Nanti kalau ada stok model lama, saya kabari. Biasanya, diskonnya besar," tuturnya.

Sebagai infomasi, BR-V baru ditawarkan dalam tiga varian. Mesinnya masih 1.500cc, yang dapat menyemburkan tenaga 118 daya kuda dan torsi 145 Newton meter.

Berikut daftar harganya:

BR-V S MT: Rp239 juta

BR-V E MT: Rp249 juta

BR-V E CVT: Rp259 juta

BR-V E Prestige: Rp274 juta

(**)

Sumber : vivanews



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait