Batam, News

Herman Pesimis Rekapitulasi terselesaikan sampai Batas Waktu

| Sabtu 27 Apr 2019 23:03 WIB | 1590



Kepala PPS Sagulung Herman saat berada di kantor kecamatan Sagulung (Foto:Agung /Matakepri.com)


MATAKEPRI.COM, Sagulung - proses Rekapitulasi di Kecamatan Sagulung di perkirakan akan molor dari waktu yang telah di tentukan oleh pihak KPU, yaitu pada tanggal 04 Mei mendatang. Meski telah di lakukan penambahan panel untuk proses pleno, tapi jumlah penghitungan dalam 1 hari masih jauh di target. Hal ini disampaikan langsung oleh Herman, selaku ketua PPK Sagulung, saat di temui di sekretariat Sagulung.

"Memang sudah di lakukan penambahan panel untuk pleno, tapi jumlah penghitungan dalam 1 hari masih jauh dari target " ucapnya.

Batas waktu Rekapitulasi yang kurang dari 10 hari ini, di khawatirkan oleh Herman, tidak akan bisa menyelesaikan Rekapitulasi di kecamatan Sagulung.

Kendati demikian, sampai berita ini dinaikkan pihak nya masih belum menerima informasi, jika Rekapitulasi ini sampai motor dari batas waktu, apakah akan di lakukan pangambil Alihan oleh pihak KPU kota Batam.

"Sampai saat ini saya belum menerima informasi KPU, jika pleno ini sampai molor apakah akan di ambil alih atau tidak "Ujarnya.

Kendati demikian, Herman juga menambahkan pihak PPK Sagulung terus berkerja secara optimal dan secara profesional serta harus efisien waktu.

"Sampai hari ini, kami bekerja secara keras dan optimal dan pastinya harus profesional dan efisien, semua ini karna kita dikejar oleh waktu yang terasa lebihlebih cepat " Tambahnya dengan dahi berkerut(CW6)



Share on Social Media