Batam, News

Tambah Satu panel, Herman : ini sudah jumlah Maksimal

| Sabtu 27 Apr 2019 09:54 WIB | 1692



Suasana saat rekapitulasi di Kecamatan Sagulung, jumat (26/4)( Foto:Agung /Matakepri.com)


MATAKEPRI.COM, Sagulung - Sagulung yang merupakan Kecamatan dengan Jumlah TPS terbanyak dari kecamatan se-kota Batam telah menbah 1 panel untuk proses pleno. Seperti hal di sampai oleh Herman Sawiran ketua PPK Sagulung pada Jumat (26/4) lalu.


Dengan penambahan panel di lokasi ini di harapkan bisa mempercepat proses Rekapitulasi untuk kecamatan Sagulung. Jadi total di kecamatan Sagulung ada 4 panel. Penambah ini sudah maksimal, sudah sesuai dengan UU rapat pleno yang berlaku.


"Untuk disini sudah kita tambah 1 panel lagi, biar proses nya lebih cepat.saat ini jumlah nya sudah maksimal sesuai denganĀ  UU yang berada " ucapnya.


Herman juga menambahkan, kendati proses ini di harapkan bisa berjalan dengan cepat, tetapi harus baik dan sesuai tata tertib.

Selain itu, jumlah TPS yang telah rampung di hitung untuk kecamatan Sagulung sudah ada 78 kotak suara dari total 582 kotak suara yang ada.


Dan juga hingga saat ini proses Rekapitulasi di Sagulung berjalan cukup kondusif, meski ada beberapa adu argumentasi kan sudah hal yang biasa. Tapi tidak berlangsung lama dan tidak menggangu jalan nya proses ini.


" Sampai hari ini aman , tidak ada masalah yang besar. Kalau hanya perbedaan sedikit kan bisa langsung di buktikan dengan membuka kotak suara " pungkasnya.(CW6)



Share on Social Media