Otomotif, News, Ekonomi

IIMS 2019, Hadirkan "Supercars Championship" Bagi Para Pemuja Kecepatan

| Kamis 25 Apr 2019 15:22 WIB | 3815



Penampakan Ferrari Portifino (foto:carsales.com)


Matakepri.com, Jakarta - Supercar atau exotic car, kata lain untuk produk kendaraan roda empat (R4) berperforma super yang boleh mengaspal di jalan raya adalah produk impian para pemuja kecepatan. Beberapa negara Eropa serta di benua Amerika dan Australia, bahkan produk-produk itu diapresiasi khusus lewat berbagai gelaran Supercars Championship.


Buat menyaksikan supercar produksi terbaru, saat ini tak perlu jauh-jauh melangkahkan kaki, karena Telkomsel Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 yang dipentaskan di Jakarta International Expo atau JIExpo, Pademangan, Kemayoran, Jakarta (25/4-5/5) memamerkan beberapa supercars pula.


Seperti dipaparkan oleh Rudi MF, Manajer Proyek IIMS PT Diandra Promosindo sehari sebelum seremoni pembukaan IIMS 2019 (24/4/2019).


"Kami hadirkan Performante Spider warna hijau, Lamborghini Aventador SVJ, McLaren 720, Ferrari Portifino, sampai Bentley Continental GT dari Prestige Image Motorcars," demikian janji Rudi MF.


Lokasi untuk menikmati supercars ini adalah di booth importir umum mobil mewah Prestige Image Motorcars, dengan lima unit kendaraan roda empat (R4) kelas atas di Hall D, tak jauh dari gerai Mercedes-Benz.


Lantas importir umum Glamour Auto Boutique memajang sederet produk keren di Hall A. Salah satunya adalah Ford Mustang warna kuning yang begitu mudah membuat pengunjung jatuh hati.


Secara keseluruhan, IIMS 2019 menghadirkan produk R4 dari Audi, Mercedes-Benz dan Volkswagen, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, serta Wuling.


Sedangkan dari R2 bakal tampil Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, Vespa, serta Lambretta Indonesia.


Untuk tiket IIMS 2019, terdapat kategori Weekdays Experience (Senin – Kamis) senilai Rp 50.000,per orang, serta kategori Weekends Experience (Jumat – Minggu, dan hari libur) sebesar Rp 70.000 per orang.


Sumber:Suara.com



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait