Batam

Kompol Oji pastikan pleno Sekupang tampa kendala dan berlanjut esok Jam 8:30

| Minggu 21 Apr 2019 00:48 WIB | 2375



Kapolsek Sekupang kompol Oji Pahroji (Foto :Istimewa)


MATAKEPRI.COM, SEKUPANG -Rapat Pleno kecamatan Sekupang berlangsung aman dan kondusif, Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Pahroji. Sabtu (20/4) Malam. 

Saat ditemui di halaman Gor Raja Djafar Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Pahroji mengatakan rapat Pleno Kecamatan Sekupang hari ini berjalan aman dan kondusif.

"Kita lakukan pengamanan semaksimal mungkin, Pengecekan kita lakukan bukan hanya didalam ruangan saja, Hingga ke Toilet pun juga kita cek, ujarnya.

Kompol Oji Pahroji juga meminta para saksi untuk tetap saling mengerti serta untuk sama - sama menciptakan suasana yang kondusif.

"Saya harap kepada para rekan - rekan saksi untuk saling mengerti, Mari sama sama kita jaga keamanan dan jangan sampai ada dusta diantara kita," ujarnya. 

Pleno Kecamatan Sekupang hari ini berlangsung hingga pukul 23.00 Wib dan akan dilanjutkan besok,

Kompol Oji menghimbau untuk para rekan - rekan saksi untuk hadir besok pukul 8.30 Wib.

"Besok kita akan lanjutkan penghitungan suara pukul 9.00 Wib, Saya himbau untuk para rekan - rekan saksi untuk hadir sebelum pukul 9.00 Wib untuk melakukan registrasi terlebih dahulu, tutupnya.

Rekapitulasi penghitungan suara untuk Kecamatan Sekupang akan dilanjutkan besok di Gor Raja Djafar, Tiban Indah, Registrasi untuk para saksi akan mulai dilakukan pukul 8.30 Wib.(CW7)



Share on Social Media