Batam, Hiburan, Ekonomi

Hadiah Promo Dancow Advanced Excelnutri + Tertuju ke warga Tiban

| Sabtu 20 Apr 2019 22:17 WIB | 6244



Netty karlina menerima hadiah mobil dari Rusijo selaku Area Sales Manager Nestle Kepri (Foto :Fredy /matakepri.com)


MATAKEPRI.COM, Batam - Melanjutkan kampanye ’Iya Boleh’ yang telah dilakukan sejak tahun 2017, Dancow Advanced Excelnutri+ mengadakan promo nasional berhadiah utama dua unit mobil Honda Mobilio serta paket 

liburan keluarga ke Jepang. Program ini diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi para orang tua yang telah mengatakan ‘Iya Boleh’ untuk eksplorasi dan memberikan nutrisi untuk perlindungan Si Kecil.


Salah satu pemenang hadiah utama adalah Netty Karlina, warga Tiban 

Lama RT 01 RW 02, Batam, Saat ditemui di rumahnya ia mengatakan tidak percaya bisa memenangkan hadiah utama.


"Awalnya sih gak percaya. Pas dicek ternyata benar saya dapat hadiah mobil," ujar Netty.


Produk Dancow Advanced Excelnutri + bukanlah hal yang baru, Produk ternama dari Nestle ini sudah banyak digunakan  dan di percaya oleh masyarakat, Bahkan Netty sudah memakai produk ini sejak anak pertamanya lahir. 


"Awalnya untuk si abang, karena gak ada satu pun susu yang cocok saya coba kasih Dancow, Alhamdulilah cocok dan saya lanjutkan untuk anak kedua yang juga suka dengan susu ini. Sejak itu tak pernah pindah lagi dari susu itu," ujar Netty.


Ibu dua anak ini tak menyangka bisa membawa hadiah utama. Sejak mengikuti program Dancow Parenting Rewards, Netty hanya berharap bisa mendapatkan voucher belanja. 


"Jujur saya tidak menyangka akan bisa dapat mobil, bahkan saat itu saat ikut dalam Dancow Parenting Rewards ini cuma berharap dapat vouchers belanja,sekarang sukur alhamdulillah saya malahan dapat mobil" ujarnya Netty dengan wajah terharu

Rusijo selaku Area Sales Manager Nestle Kepri mengatakan, Program Dancow Parenting Rewards dirancang khusus sebagai apresiasi Nestlé kepada konsumen yang telah memilih produk Dancow Advanced Excelnutri+ 1+, 3+, dan 5+. 


" Selain hadiah utama dua unit mobil Honda Mobilio, ada juga hadiah menarik lainnya seperti liburan ke Jepang, Samsung Galaxy A8, dan voucher belanja sabanyak ratusan juta dan pemenangnya diumumkan di situs web Parenting Rewards Dancow," kata Rusijo.(CW7)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait