Batam

Syafruddin : 85 Anggota akan diturunkan dari proses penghitungan sampai tingkat PPK

| Sabtu 20 Apr 2019 15:38 WIB | 1553



Kapolsek Batu Aji, Kompol Syafruddin saat memberikan instruksi kepada anggotanya sebelum pengamanan di kantor kecamatan


MATAKEPRI.COM, Batu Aji - Pemilu 2019 kali ini telah usai, namun seluruh masyarakat Indonesia masih menunggu hasil rekapitulasi dari KPU. Saat ini telah berlangsung proses rekapitulasi di beberapa kecamatan di kota Batam. Salah satu nya di kecamatan Batu Aji yang baru di mulai pada Hari ini, Sabtu (20/4).

Kapolsek Batu Aji Kompol Syafruddin Dalimunthe menyampaikan sampai saat ini pihak nya masih melakukan pengamanan. Total anggota yang di terjunkan untuk melakukan pengamanan di kecamatan Batu Aji sebanyak 85 anggota. Yang berasal dari Polsek Batu Aji, dan di bantu dari polresta Berelang dan Polda Kepri.

"Kita masih lakukan pengamanan sampai proses ini selesai. Saat ini ada 85 anggota yang kita terjunkan untuk melakukan pengamanan di kecamatan Bati Aji. Kami Polsek Batu Aji juga di bantu dari Polresta Barelang dan juga Polda Kepri "ucapnya.

Dia juga menambahkan pengamanan akan di lanjutkan hingga selesai proses penghitungan di tingkat PPK.

" tetap kita lakukan pengamanan pengamanan sampai Proses  penghitungan di tingkat tingkat PPK " tambahnya.

Kapolsek Batu Aji juga berharap agar seluruh anggota PPK  agar melaksanakan tugas nya dengan sebaik² nya dan secara profesional karena merekalah kunci keberhasilan dari kegiatan ini.

" Kami juga berharap agar Anggota PPK melakukan tugas nya secara profesional, kerja merekalah kunci keberhasilan acara ini" pungkasnya lagi.(CW6)



Share on Social Media