Batam

Berbagai Kendala terjadi di beberapa titik TPS di Batam

| Rabu 17 Apr 2019 12:36 WIB | 1546



Penurunan kotak suara oleh petugas TPS di Batam (Foto :Agung /Matakepri.com)


MATAKEPRI.COM, Batam - Pada Pemilu Umum (Pemilu) 2019 kali ini Batam di buat heboh, pasal nya sampai Hari Rabu pagi, 17 April 2019 beberapa kecamatan di Batam belum menerima logistik pemilu untuk masing - masing TPS.


Seperti yang dihimpun Tim matakepri.com ada beberapa Kecamatan di Batam yang belum menerima logistik pemilu sampai Rabu pagi, sekitar pukul 7.30 sampai 9.00 yang di antaranya adalah kecamatan Sagulung, Batu Aji dan Tiban.


Keterlambatan kedatangan logistik pemilu ini semua berasal dari pendistribusian dari KPUD kota Batam.


Pasal nya hingga Rabu (17/4) jam 2 pagi, di gudang KPU masih melakukan pendistribusian untuk berbagai Kecamatan di kota Batam.


Meski pihak KPU optimis bisa selesaikan pendistribusian logistik pemilu di seluruh Kecamatan di Batam pada Selasa malam kemarin, seperti yang di sampaikan oleh ketua KPU kota Batam Syahrul Huda pada Selasa  (16/4) di gudang KPU kota Batam.


Nyatanya sampai Rabu pagi (17/4) hampir seluruh TPS di berbagai kelurahan di Batam masih belum menerima logistik pemilu.


Salah satu nya berada di Kelurahan Sungai Langkai Kecamatan Sagulung. logistik baru tiba sekitar pukul 9.00 WIB. Dan juga  pendistribusian di lakukan di tengah jalan depan kantor kelurahan Sungai Langkai.


"Mobil nya baru sampai mas,  jadi langsung kita ambil aja biar cepat sampai di TPS " ucap salah seorang PPK yang membawa kotak TPS bernomor 37 untuk PPS Sungai langkai tersebut.


Pengamanan juga di lakukan oleh pihak kepolisian, dari Polsek Sagulung dan juga di bantu dari Polresta Barelang.(CW6)



Share on Social Media