Batam

Bandara Internasional Hang Nadim Batam Menyediakan 2 TPS Bagi Penumpang Yang Akan Memilih Capres

Juliadi | Senin 15 Apr 2019 23:09 WIB | 3961




MATAKEPRI.COM, Batam - Pada pemilu 17 April 2019 mendatang pihak Bandara Internasional Hang Nadim Batam, menyediakan dua Tempat Pencoblosan Suara (TPS) khusus bagi calon penumpang. Hal tersebut dikatakan Direktur Badan Usaha Bandar Udara Hang Nadim Batam, Suwarso, Senin (15/4/2019).

Menurut Suwarso, bahwa pihaknya telah menyediakan TPS untuk masyarakat sekitar juga dikhususkan bagi calon penumpang yang membawa from A5, memilih Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Suwarso, mengatakan bahwa TPS pertama berada di kawasan Laguna, atau sebelum masuk loket tiket kendaraan dan kedua TPS berada di komplek Raja Wali.

Suwarso menuturkan, dari dua TPS yang ada tersebut, data yang diperoleh bagi pemilih yang masuk ke Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak ratusan pemilih

Baca juga : Mayagustina Berharap Kedepannya Adanya MoU Antara BPOM Dengan Pemerintah Daerah

Lanjut Suwarso, untuk TPS yang pertama ada 175 pemilih dan TPS kedua ada 245 pemilih. Sedangkan untuk tanggal 17 April 2019 mendatang tidak tidak ada penundaan jadwal penerbangan.

Suwarso, menambahkan untuk logistik pemilu pun diperkirakan akan tiba di dua TPS tersebut, pada H-1 pencoblosan, dengan pengamanan ketat. (Adi) 



Share on Social Media