Batam, Politik

Iman Sutiawan, Supaya Pada Pilpres 17 April Masyarakat Ikut Serta Mengawasi TPS Masing - Masing

Juliadi | Sabtu 13 Apr 2019 16:30 WIB | 3563



Iman Sutiawan dan Nyanyang Haris berfoto bersama Para pendukung Prabowo - Sandi


MATAKEPRI.COM, Batam - Ribuan masyarakat sangat antusias mengikuti acara bersama lintas relawan dan Partai Koalisi Prabowo - Sandi Provinsi Kepri dan Kota Batam dengan tema Prabowo - Sandi for Indonesia, Sabtu (13/4/2019) bertempat di Lapangan Parkir Welcome to Batam (WTB).

Kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan jalan sehat, senam sehat dan cek kesehatan gratis. Serta juga di hibur dengan Megat JJ, Moms Band dan Moms Jagoan Prabowo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ir Onwar Siahaan SH. M. Hum, Ketua Badan Pemenangan Kota Batam sekaligus Ketua DPC Partai Gerinda Kota Batam (Iman Sutiawan., SE.,MM) Satuan gabungan (Satgab) relawan Kepri, Partai Koalisi Prabowo - Sandi dan para pendukung Prabowo - Sandi.


Iman, menyampaikan supaya  para pendukung dan relawan Prabowo - Sandi, dapat menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 akan datang dan sekaligus ikut serta mengawasi di setiap TPS demi keamanan.

"Dengan ikut sertanya masyarakat untuk mengawasi dan mengamankan setiap TPS, maka insya Allah tidak ada yang berusaha melakukan kecurangan terhadap suara Prabowo-Sandi, "ucap Iman.


Iman, juga mengatakan bahwa melihat pada Pilgub DKI beberapa waktu lalu. Yang mana masyarakat setelah mencoblos kembali ke rumah, dan mau kembali lagi ke TPS masing-masing untuk melakukan pengawasan.

Lanjut iman, jika hal tersebut dilakukan di Kota Batam, maka tidak ada kecurangan pada Pilpres tahun ini. (Adi) 



Share on Social Media