Batam, Hukum & Kriminal

Abidin :Saya berikan dorongan moril karna Amat Tantoso adalah Tokoh dan Sesepuh untuk pengusaha Bata

| Sabtu 13 Apr 2019 00:42 WIB | 3976

Polres/Ta dan Polsek


Disaat Abidin Hasibuan datangi polresta Barelang besuk sesama pengusaha di Batam (Foto :tribun Batam)


MATAKEPRI.COM, Batam - Amat Tantoso (AT) tersangka penikaman terhadap Hong Kun Cheng alias Kevin mendapatkan support dari para tokoh pengusaha dibatam, Salah satunya dari Abidin Hasibuan, pemilik dari PT Sat Nusa Persada datang untuk menjenguk AT pada Jum'at (12/4).

Saat ditemui di lobby Polresta Barelang pada Jum'at (12/4) sekitar pukul 11.25 Wib, Abidin Hasibuan salah satu tokoh berpengaruh dalam dunia usaha Batam dan selaku pemilik PT Sat Nusa Persada mengatakan tujuannya menjenguk AT adalah untuk memberi dukungan moril saja.

"Saya menjenguk Pak Amat hanya untuk memberi dukungan moril kepada Pak Amat, Kita masih mengikuti proses hukum yang masih bergulir," ujar Abidin.

Amat Tantoso yang sudah dianggap sebagai tokoh yang berpengaruh dalam dunia usaha, Setelah di tetapkan sebagai tersangka kondisi AT sehat dan baik-baik saja hingga saat ini.

"Pak Amat dalam kondisi sehat dan baik-baik saja, Saya hanya memberikan dukungan moril saja, Pak Amat adalah tokoh yang berpengaruh dalam dunia usaha dan merupakan sesepuh dari para pengusaha dikota Batam," tutup Abidin.

AT yang sudah ditetapkan sebagai tersangka harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan mengikuti prosedur hukum yang berkalu, Atas perbuatannya AT  terancam 5 tahun kurungan penjara, Berdasarkan isi dari pasal 351 ayat (2) KUHPidana.(CW7)


Share on Social Media