Batam, Hukum & Kriminal

Sengaja Menabrak Mobil Andi Kusuma, Hendrik Aritonang Diamankan Polresta Barelang

Juliadi | Kamis 28 Mar 2019 14:13 WIB | 4952




MATAKEPRI.COM, Batam - Hendrik Aritonang, terpaksa diamankan Polresta Barelang karena dengan sengaja menabrak mobil Andi Kusuma yang terjadi pada, Minggu (23/3/2019) sekitar pukul 22.30 Wib.

Kronologi kejadian, saat Andi kusuma baru pulang dari Nagoya bersama tiga rekannya, tiba-tiba mobil yang di tumpangi Andi Kusuma, mobil Toyota Alphard, di tabrak dari belakang oleh mobil toyota Harrier warna abu-abu yang diketahui milik Hendrik Aritonang (mantan ketua DPD IPK II Kota Batam yang sebelumnya sudah dipecat).

Diketahui ternyata mobil yang sengaja menabrak mobil Andi Kusuma adalah milik Hendrik Aritonang.

Hendrik Aritonang juga sebelumnya pernah bermasalah dengan Jimmy Siregar wakil Komandan Satgas di Ikatan Pemuda Karya (IPK).

Hingga sampai saat ini, pihak polisi masih melakukan pendalaman atas ke 2 kasus Hendrik.

Sementara itu, di tempat terpisah, salah seorang warga tempat terjadinya penabrakan  yang menyaksikan kejadian tersebut berharap agar pihak kepolisian menangani kasus ini dengan baik dan melakukan penahanan kepada Hendrik, untuk menghindari timbulnya perbuatan lain yang dilakukan oleh Hendrik yang meresahkan masyarakat.

Menurut informasi, saat ini Hendrik sudah ditahan oleh Polresta Barelang. Pria yang diketahui pernah menjalani hukuman ini, terancam kembali akan menjalani proses pengadilan perbuatannya.(R) 



Share on Social Media