News, Ekonomi, Batam

V15, varian terbaru yang berspesifikasi tinggi dari Vivo di bandrol harga cukup murah

| Rabu 27 Mar 2019 16:35 WIB | 4575




MATAKEPRI.COM, BATAM – Brand Vivo yang cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, baru merilis varian terbaru nya yaitu V15 di Purwakarta, Selasa (5/3) yang lalu. Karena persaingan gadget di pasar Indonesia yang ketat, untuk menarik minat customer kali ini Vivo mengusung teknologi terbaru. 


V15 memang memiliki daya Tarik tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia, Ini di buktikan dengan pemesanan smartphone tersebut beberapa saat setelah peluncuran nya. Ungkap Salman, Promotor Vivo yang berada di Top 100 Tembesi Batam. Selasa (26/3).


“Untuk V15 ini merupakan salah satu yg banyak peminatnya, hal ini kami lihat sejak di hari pertama launching, untuk Batam sendiri adalah banyak peminatnya pemesanan yang gerai kami khususnya untuk Batam sendiri," Kata Salman


Hal terkait juga di sampai kan oleh oki, tutor Tim Vivo. “ apalagi spesifikasi yang di usung merupakan teknologi terbaru, untuk layar yang menggunakan ultimate ALL screen, kamera Selfi “ pop up “ pertama di dunia, dan tripel kamera di bagian belakang “. 


“untuk spesifikasi yang high seperti V15 ini, harga Rp 4.400.000 menerutku gak terlalu mahal kok mas, di banding dengan brand- brand terkenal lain nya, yang menyajikan spesifikasi sebanding namun di bandrol dengan harga puluhan juta” ujar nya kembali.


Perusahaan smartphone memang terus bersaing untuk menguasai pasar dunia, dengan selalu menghadirkan teknologi dan fitur-fitu terbaru yang mampu memenuhi kebutuhan saat ini.(CW6)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait