Otomotif, Batam

Untuk Kedua Kali, Capella Honda Gelar PCX Luxurious

Juliadi | Jumat 22 Mar 2019 13:43 WIB | 3653




MATAKEPRI.COM, Batam - Setelah di tahun 2018 kemarin Capella Honda telah sukses melaksanakan PCX Luxurious Ride untuk pertama kalinya, dan tahun ini pun Capella Honda kembali menggelar PCX Luxurious Ride untuk yang kedua kali dengan konsep yang berbeda. Jika tahun lalu peserta acara hanya sebatas konsumen setia Honda pengguna PCX saja, maka PCX Luxurious Ride tahun ini sudah diramaikan oleh Honda PCX Club Indonesia Batam Chapter yang mana ini adalah satu-satunya dan pertama di Kota Batam yang menjadi Komunitas Pecinta Honda PCX.

Acara yang berlangsung di Tavern Cafe pada hari Minggu(17/03/2019) juga diikuti oleh beberapa perwakilan dari komunitas Honda lainnya yang dibawah naungan PT. Capella Dinamik Nusantara seperti Supra Allvariant Batam, Beat Community Batam, Scoopy Batam Island, Vario Scooter Batam, Honda City Sport Team, Honda Sonic Batam Community, Honda Streetfire Batam Club, Mega Pro Community Batam, Verza Rider Community Indonesia Region Batam, Bikers Tiger Batam, CBR Club Indonesia Chapter Batam, dan tentunya konsumen setia pengguna Honda PCX.

Acara diawali dengan berkumpul bersama di Tavern Cafe pada sore hari dan dilanjutkan dengan konvoy keliling kota yang dikawal dengan patwal dari pihak kepolisian. Sebelum konvoy dimulai, seluruh peserta diberikan arahan tentang keselamatan dan tata cara konvoy yang baik dan benar sehingga ketika konvoy dilaksanakan akan berjalan lancar dan aman yang disampaikan oleh Budi Winarto selaku Instruktur Safety Riding PT. Capella Dinamik Nusantara. 

Konvoy keliling kota yang dikawal oleh patwal dimulai dari Tavern Cafe menuju bundaran ocarina, kemudian menuju sei panas dan melewati flyover simpang jam lurus hingga ke simpang kepri mall. Kemudian seluruh peserta tak lupa untuk mampir disalah satu landmark kota Batam yaitu Welcome To Batam untuk mengabadikan momen yang tak akan terlupakan ini. Konvoy pun dilanjutkan kembali menuju Tavern Cafe untuk melanjutkan serangkaian agenda yang sudah tersusun.

Setibanya di Tavern Cafe kembali, Bikers dari komunitas selain PCX diberi kesempatan untuk mencoba katangguhan Matic Premium Honda yang satu ini. “PCX sangat nyaman saat dikendarai, ditambah lagi fitur ABS yang membuat tidak slip kita melakukan pengereman mendadak.” Ungkap Bro Arifin perwakilan dari Beat Community Batam yang saat itu hadir di event PCX Luxurious Ride.

Acara dilanjutkan dengan makan malam bersama seluruh peserta. Suasana makan malam sangat terasa kehangatan antara satu dan yang lainnya. Selesai makan malam acara dilanjutkan dengan pemaparan serta edukasi Safety Riding dari Budi Winarto dan dilanjutkan dengan pengetahuan tentang varian produk PCX dari Teguh Dinata selaku Sales Force Management PT Capella Dinamik Nusantara.

Baca juga : Selain Nelayan, Masyarakat Desa Pasir Panjang Juga Mencari Rumput Laut Tim TMMD Ikut Membantu

Namun ada yang berbeda dari PCX Luxurious Ride kali ini, selain games online yang diberikan kepada peserta, kali ini ada pemilihan Best Man in Styleyang artinya akan dipilih tiga orang peserta dengan penampilan dan gaya terbaik yang berhak mendapatkan hadiah. 

“PCX Luxurious Ride kali ini sungguh berbeda dan lebih kreatif, senang sekali rasanya saya telah bergabung bersama Honda PCX Club Indonesia Batam Chapter dan diundang di acara seperti ini yang di adakan oleh PT. Capella Dinamik Nusantara, harapan saya dan teman-teman semoga acara seperti ini dapat terus rutin diadakan dan lebih inovatif lagi.” Ujar Bro Riyan salah satu member dari Honda PCX Club Indonesia Batam Chapter.

“Acara ini kita selenggarakan untuk menjalin hubungan yang baik sekaligus bersilaturahmi antara pihak Main Dealer PT. Capella Dinamik Nusantara dengan komunitas dan konsumen setia pengguna sepeda motor Honda.” tutup Frilian selaku Pembina Komunitas Honda Kepri. (Rilis/Adi) 



Share on Social Media