Batam

Charlyesman Dalimunthe, Pimpinan HMI Kota Batam 2018 - 2019

Juliadi | Minggu 10 Mar 2019 17:56 WIB | 2589




MATAKEPRI.COM, Batam - Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Batam periode 2018 - 2019 dilantik oleh Ketua Umum PB HMI yang diwakili oleh Fauzi Marasi Bessi, dan juga dihadiri oleh Ketua Badko Kepri, Andre Fitrianto, yang di laksanakan di asrama haji, Batam.

Juga di hadiri oleh Walikota Batam diwakili oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan Herman Rozie, serta pejabat dan kader maupun tokoh HMI Batam.  

Baca juga : Sudah 56,88% Pembangunan Jalan Kecamatan Galang Dikerjakan Tim Satgas TMMD Kodim 0316/Batam

Ketua HMI Kota Batam Charlyesman Dalimunthe, menegaskan bahwa organisasi HMI tidak akan terlibat dalam politik praktis, meski saat ini banyak kader dan alumni HMI maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. 

Charlyesman, mengatakan Pemilu Legislatif (Pileg), khususnya Batam, banyak sekali alumni HMI yang maju sebagai calon anggota legislatif, namun ia tegaskan bahwa HMI tetap netral dan tidak berpolitik praktis.

"HMI akan turun langsung mengawal pelaksanaan pemilu supaya berlangsung lancar, jujur dan adil. Masyarakat dapat secara bebas menentukan pilihannya. HMI juga mengapresiasi Bawaslu, KPU, dan Polri yang telah berikrar atau berjanji untuk melaksanakan Pemilu yang langsung, umum, bebas, jujur dan adil, "kata Charlyesman.

Bersama-sama menjaga pelaksanaan pemilu yang bersih, jauh dari politik sara maupun politik uang, serta melaksanakan pemilu sesuai ketentuan Undang-Undang. (Adi)



Share on Social Media