Batam

Satgas TMMD Bersama Masyarakat Melaksanakan Pengerjaan Akses Jalan

Juliadi | Jumat 08 Mar 2019 09:54 WIB | 317

Bakti Sosial
Pembangunan


Tim Satgas TMMD memberikan bantuan berupa beras kerumah warga


MATAKEPRI.COM, Batam - Pembagunan jalan yang dilaksanakan anggota Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 bersama masyarakat terus berjalan, salah satu titik pembangunan juga dirasakan RT 01/ RW 02, Desa Tanjung Kertang, Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang.

Eni, istri ketua RT 01/ RW 02, Desa Tanjung Kertang, mengatakan sangat bersyukur dengan terjadi pembagunan jalan di RT-nya, dengan pembangunan ini tentunya sangat menguntungkan warganya dan juga berterima kasih kepada tim satgas TMMD atas bantuan.

Tim Satgas TMMD, juga memberikan bantuan kepada masyarakat berupa beras.

Kemudian tim Satgas TMMD, Kopda Santoso, mengatakan masalah kendala yang di hadapan tim Satgas TMMD adalah air saja, karena musim kemarau. mereka mengambil air dari mobil Tangki dari luar.

ia melanjutkan untuk material sendiri cepat datang, sedangkan untuk pekerjaan sudah 60%. Tanggapan masyarakat dengan adanya tim Satgas TMMD, mereka sangat senang jalan di bangun untuk jangka panjang.

Menurutnya masyarakat disini sangat senang dengan adanya tim Satgas TMMD, masyarakat dengan tim Satgas TMMD disini menambah keakraban, dapat bersilaturahmi.

Baca juga :

Sementara itu, ditempat yang sama Atan, salah satu warga mengaku sangat senang dengan adanya bantuan seperti ini, karena masyarakat sudah lama menginginkan jalan seperti ini.