Batam

HUT Ke - 14 Polda Kepri, Kapolda Mengingatkan Momen "Seligi Sakti Marwah Negeri"

Juliadi | Rabu 06 Mar 2019 19:30 WIB | 2576

Polda Kepri


Sejumlah personil Polda Kepri yang mengikuti Upacara Dalam memperingati HUT Polda Kepri ke-14


MATAKEPRI.COM, Batam - Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Polda Kepri) Menggelar Upacara dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 14, yang langsung dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K selaku Inspektur Upacara, Rabu (6/3/2019).

Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Upacara ini dalam rangka mengingat kembali momen bersejarah yaitu "Seligi Sakti Marwah Negeri" secara keseluruhan mampu sebagai senjata pamungkas yang menjaga Marwah Negeri yaitu Polda Kepulauan Riau.

Baca juga : Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Sik, Mengatakan Polri Siap Mengawal Dan Mengamankan Pemilu 2019

"Oleh karena itu, mari terus tingkatkan kinerja dan pengabdian yang terbaik dengan bekerja secara ikhlas dan tanpa pamrih, mari kita tunjukan kepada Indonesia bahwa kita memang mampu diberi amanah untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan masyarakat yang baik,” tegas Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K, di depan para anggotanya.

Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K, juga berharap kerjasama yang baik bersama Pemerintah Daerah berbagai tokoh masyarakat yang ada, berbagai kementerian dan lembaga serta stakeholder yang ada. (Rilis/Adi) 



Share on Social Media