Batam, Politik

Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi, Jelang Pilpres 2019, Himbau Kapolsek Batam Kota

Juliadi | Sabtu 02 Mar 2019 09:14 WIB | 4241




MATAKEPRI.COM, Batam - Kapolsek Batam Kota, AKP. Ricky Firmansyah, SH, SIK.,MH melakukan Safari Jumat di Mesjid Shirathal Mustaqim, Greenland Batam Kota, Jumat (1/3/2019).

Safari Jumat ini merupakan acara rutin yang selalu dilakukan Ricky setiap Jumatnya dengan berkeliling mesjid dan memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat.

Saat melakukan Safari, Ricky mengatakan jika mereka bukan hanya sebatas Polsek Batam Kota saja, namun sebagai pelayan bagi masyarakat Batam Kota.

"Kami tidak akan berarti tanpa adanya masyarakat Batam Kota, masyarakat adalah perpanjangan tangan kami dalam menjalankan tugas,"kata Ricky.

Dalam menghadapai Pemilu yang diadakan 17 April mendatang ini, Kapolsek Batam Kota menghimbau agar masyarakat senantiasa selalu menjaga kekondusifan pemilu.

"Pilihan pilpres boleh berbeda,  tetapi bendera kita tetap sama, yaitu bendera merah putih,"kata Ricky.

Dia berpesan kepada jemaah yang datang agar jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax, jangan mudah menshare berita-berita tanpa disaring terlebih dahulu.

Baca juga: Dua Unit Rumah Warga Perumahan Pondok Pertiwi Hangus Terbakar

"Kalau ada berita yang belum jelas kebenarannya, silahkan konfirmasi terlebih dahulu, baik ke RT, RW, Camat dan Polsek,"ungkapnya.

Saat ini, Ricky mengatakan Batam Kota masih dalam keadaan aman dan kondusif. Hal itu tidak dapat di raih tanpa adanya campur tangan dari masyarakat.

"Kami berharap, masyarakat dapat membantu kami agar Batam Kota ini selalu terjaga dan aman, tanpa saudara - saudara sekalian hal itu tidak akan dapat terwujud,"pungkasnya.



Share on Social Media