Batam, Hukum & Kriminal

Manajemen WartaKepri.co.id, Tidak Pernah Minta Dana Ke ATB

Juliadi | Senin 25 Feb 2019 20:23 WIB | 4777

SPAM/PDAM


Surat dari PT ATB Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Manajemen dan Redaksi WartaKepri.co.id (group mediakepri.co.id) kaget menerima surat dari PT ATB Batam. Dari surat yang diterima, penyuplai air bersih di Batam tersebut menolak permohonan untuk pembangunan masjid.

Dalam hal ini, WartaKepri.co.id memastikan tidak pernah melakukan pengajuan permohonan bantuan untuk pembangunan masjid/tempat ibadah Pondok Pesantren Baitul Quran Batam ke Pihak PT ATB Batam.


Pernyataan ini perlu disampaikan terkait Surat Balasan dari Pihak ATB Batam, tanggal 18 Februari 2019, no.L/0126/ATB/Corsec-PRM/II/2019 dan diterima WartaKepri.co.id, pada Senin (25/2/2019) yang menjelaskan perihal pemberitahuan, bahwa PT Adhya Tirta Batam belum dapat berpartisipasi.

Baca juga : Inilah Alasan AR Bunuh MR, Dengan Cara Injak leher Dan Perut


Menanggapi datangnya surat tersebut, Manajemen dan Redaksi kaget sekaligus khawatir, ada pihak pihak tertentu dengan mengatasnamakan WartaKepri meminta sejumlah bantuan dana, selain kepihak PT ATB bisa juga mengajukan ke pihak pihak lain


” Sekali lagi kami pastikan ke seluruh staff dan redaksi kami tidak ada melakukan pemintaan dana ke instansi instansi, termasuk ke pihak PT ATB Batam. Sekaligus, dengan berita ini meminta kepihak pihak yang mengatasnamakan kami meminta sumbangan, untuk menelpon atau menghubungi pihak kami untuk memastikan dari sebuah surat yang kami terbitkan,” jelas Dedy Suwadha, Pimpinan Umum WartaKepri.co.id, Senin (25/2/2019).


Sementara itu, penjelasan dari pihak PT ATB ketika WartaKepri menyampaikan surat ini menjelaskan akan memeriksa kebenaran surat.


” Akan tanyakan ke teman teman bagian proposal, takutnya salah alamat,” jelas pihak ATB.


Pihak manajemen WartaKepri sekali lagi jika ada pihak pihak pemerintahan atau pihak swasta merasa atau pernah menerima hal bantuan dana mengatasnamakan WartaKepri.co.id, untuk dapat mengkonfirmasi ke redaksi kami email [email protected]. dan WartaKepri pastikan itu penipuan.


Selanjutnya, Manajeman WartaKepri hingga saat berita diterbitkan tidak pernah berkomunikasi atau mengenal pihak Pondok Pesantren Baitul Quran Batam.


Dan, jika memang pihak Pondok Pesantren Baitul Quran Batam berniat meminta bantuan kami untuk pembangunan Pondok Pesantren, kami dari Kepri Media Group akan membantu sesuai dengan kemampuan kami. Demi majunya pendidikan Islam di Kota Batam. 



Share on Social Media