Batam, Pariwisata

Liburan Ke Taman Rusa Di Sekupang, Pengunjung Dihibur Live Music "Beat Plus Band"

Juliadi | Minggu 17 Feb 2019 16:39 WIB | 4968

BP Batam
Aset Daerah
Lingkungan Hidup


Penampilan Beat Plus Band, live di taman Rusa Sekupang


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam rangka mempromosikan Taman Rusa yang terletak di Sekupang, Badan Pengusahaan Batam melalui Direktorat Pemanfaatan Aset kembali meramaikan taman tersebut dengan penampilan Live Music dari Beat Plus Band dengan membawakan sejumlah lagu bertajuk tembang kenangan.

Direktur Pemanfaatan Aset BP Batam, Dendi Gustinandar mengaku sangat bangga melihat antusiasme masyarakat Batam untuk datang ke Taman Rusa yang semakin tinggi pada Minggu pagi (17/2/2019).

Diperkirakan jumlah pengunjung hadir setiap hari sabtu dan minggu semakin sore mencapai ratusan orang hingga tembus seribu.

Baca juga : Barelang Mengamankan 4 Pemain Judi SONG Di Tanjung Piayu Polresta Barelang

Baca juga : Kadispora Kota Batam Mendukung Seni Beladiri Wushu Masuk PON Papua

Ia menyebutkan, kegiatan live music seperti ini merupakan salah satu kegiatan rutin guna menarik wisatawan untuk datang, baik itu pengunjung yang datang untuk bersantai, berwisata memberi makan rusa, melihat live music atau pun yang berolahraga di jogging track.

Dendi mengatakan, BP Batam juga mendukung UMKM dengan bekerjasama untuk menyediakan sarapan pagi untuk dapat memenuhi kebutuhan pengunjung taman rusa.

“Taman Rusa nantinya akan resmi menjadi destinasi pariwisata di Batam yang bisa kita banggakan.”, tambahnya.

Sementara, Alfi salah seorang pengunjung yang datang menyebutkan bahwa tempat ini merupakan salah satu tempat yang asri dan tidak biasa karena jauh dari keramaian sehingga cocok untuk olahraga selain kita bisa lari pagi di sini, kita juga bisa sambil memberi makan rusa. 



Share on Social Media