Otomotif, Batam

Honda Bikers Camp, Gelar Gathering Bersama Club Motor Di SBS Resort Jembatan 5 Barelang

Juliadi | Jumat 15 Feb 2019 08:58 WIB | 5617



Istimewah


MATAKEPRI.COM, Batam - Main Dealer Honda Kepri PT. Capella Dinamik Nusantara menggelar kegiatan Gathering tahunan yang wajib dilaksanakan setiap tahun untuk kebersamaan seluruh anggota club yang tergabung dalam One Heart Community Batam. Event Honda Bikers Camp tahun ini, PT. Capella Dinamik Nusantara mengusung tema “Makin Solid dan Bangga Menjadi Komunitas Honda” karena seru-seruan Ala Bikers Honda tidak hanya sebatas duduk nongkrong dan ngopi bareng saja, diacara ini tujuan utamanya adalah seluruh anggota club yang hadir dapat semakin kompak dan semakin solid sebagai satu keluarga besar One Heart Community.

Sabtu - Minggu, (09&10/02/2019) yang berlokasi di SBS Resort Jembatan 5 Barelang menjadi waktu dan lokasi seluruh One Heart Community Batam melaksanakan gathering. Tidak hanya acara gathering saja, acara lain yang sangat seru juga diselenggarakan. Seperti touring bersama menuju SBS Resort, Test Ride CRF150L dan CRF250Rally, sharing dan evaluasi mengenai aktivitas komunitas selama di tahun 2018 dan 2019 ini, sharing info kegiatan Honda Bikers Day (HBD) 2019, Sharing & discuss Management Club, acara Barbeque bersama serta acara games kebersamaan yang dapat mempererat hubungan antar sesama anggota dengan anggota yang lainnya.

Peserta yang hadir saat itu adalah club yang sudah terdaftar di One Heart Community Batam, antara lain seperti , BTB (Bikers Tiger Batam), MPC (Mega Pro Community), Be@Com (Beat Community Batam), HSBC (Honda Sonic Batam Club), VRCI (Verza Rider Community Indonesia), ScooBI (Scoopy Batam Island), HSCB (Honda Streetfire Club Batam), VSB (Vario Scooter Batam), CCI Batam (CBR Club Indonesia Batam), dan SAB (Supra Alvariant Batam). Namun tahun ini sedikit berbeda karena Event Bikers Camp kali ini diramaikan juga oleh komunitas yang baru bergabung dalam keluarga besar One Heart Community yaitu HCST (Honda City Sport Team) dan HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Batam Chapter. Kegiatan seperti ini setiap tahun diadakan, namun tahun ini juga di hadiri oleh seluruh anggota club dengan antusias dan semangat yang tinggi untuk mensukseskan seluruh acara di Bikers Camp ini.

Baca juga : Puri Khayangan Hadir Dengan 3 Tipe Dengan Harga Yang Terjangkau Dan Tempat Strategis

Baca juga : Polda Kepri Berhasil Mengamankan Kurir Narkotika Antar Provinsi

Acara Bikers Camp ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan materi Management Club baik untuk club yang baru bergabung maupun untuk Club yang sudah bergabung namun diharapkan sebagai pengingat untuk tetap dapat mengatur dan menjalankan club dengan baik dan benar sesuai dengan tujuan awal club di bentuk dan juga sesuai dengan tujuan dari PT. Capella Dinamik Nusantara sebagai Main Dealer Honda di Kepri yaitu SATU HATI. 

“Camping serta seru-seruan bersama seperti ini semoga tetap rutin diadakan tiap tahunnya, supaya tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan seluruh anggota club yang ada di Honda, Kegiatannya seru dan sangat bermanfaat untuk anggota club. Saya mewakilkan teman-teman yang lain mengucapkan terima kasih kepada PT. Capella Dinamik Nusantara telah mengadakan event gathering Bikers Honda tahunan seperti ini“ Ungkap Toberson, ketua club MPC yang hadir.

Saat ditanya kesannya tentang pengalaman berkendara sepeda motor Honda CRF250Rally, Ryan selaku Humas dari Komunitas Honda PCX Club Indonesia Batam Chapter, menyampaikan bahwa di area yang ekstrem, sepeda motor ini tetap nyaman di gunakan dikarenakan suspensinya yang sudah upside down dengan merk yang tidak asing lagi yakni Showa.

“Dengan acara Camping bersama ini, semoga kedepannya seluruh anggota club semakin kompak dan juga tetap menjaga hubungan yang baik antara Main Dealer dengan anggota Komunitas Honda di Batam. Jika ada Honda Lovers di Kota Batam yang berminat khususnya untuk CRF150L & CRF250Rally untuk bergabung dengan team One Heart Community, boleh datang langsung ke Main Dealer Sepeda Motor Honda PT. Capella Dinamik Nusantara di Komplek Puri Idustrial Park 2000 Blok C-03 Batam Centre menemui saya. Salam Satu Hati” tutup Frilian Adha Diansyah, selaku Community Development Officer Honda Kepri. (**) 



Share on Social Media