Lingga

Polairud Polres Lingga Adakan Giat Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis Ke Desa - Desa

| Rabu 13 Feb 2019 16:18 WIB | 2759




MATAKEPRI.COM, Lingga - Polairud Lingga lakukan kegiatan sosial kemasyarakatan dengan mengadakan kegiatan pengobatan dan pengecekkan secara geratis ke desa - desa yang ada di wilayah kabupaten lingga. Rabu (13/02/2019).

Kegiatan ini kita namakan "Sambang Nusa Satpolairud Polres Lingga".kegiatan ini akan kita laksanakan ke desa dan kelurahan di setiap kecamatan yang ada di lingga, dan kegiatan sosial ini kita vokuskan memberi pelayanan gratis. Kata AKP NOrman.

Dilanjutinya, saat ini  kita mengunjungi Daek,kita memberi bantuan berupa pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan kita mengskala prioritaskan pelayanan ini kepada masyarakat nelayan.

Di tambahkannya, kegiatan pemberian pelayanan kesehatan ini juga kita berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten lingga.

Kegiatan pengecekan antara lain Pengecekan kesehatan dan pemberian obat - obatan secara gratis kepada masyarakat. 



Memang kegiatan ini juga merupakan arahan dan petunjuk kopolres lingga AKBP Joko Adi n Nugroho. SIK.MT.karena memang beliau berpesan agar senantiasa mengabdi untuk masyarkat dan memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. tutup Norman (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait