Batam

Kegiatan Millennial Road Safety Festival Akan Dihibur Artis Ibu Kota Serta Berbagai Doorprize

Juliadi | Jumat 08 Feb 2019 10:04 WIB | 2192

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati


MATAKEPRI.COM, Batam - Kegiatan Acara Mellenial Road Safety Festival yang akan di gelar oleh Polda Kepri dan Polresta Barelang di Dataran Lapangan Engku Putri Batam Centre, Minggu 24 Februari 2019 mulai pukul 06.00 wib. 

Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati, mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan untuk mengumpulkan kaum milenial Se- Kota Batam yang diikuti oleh semua masyarakat Kota Batam dan juga akan di hibur berbagai atraksi dan artis – artis dari Jakarta yakni Andre Taulani (eks Vokalis Stinky) dan Cika Jessica. 

Selain masyarakat, juga akan di libatkan oleh Para pelajar se Kota Batam dan juga orang tua serta guru - guru. 

"kami juga ikut sertakan keluarga dan orang tua siswa/Siswi dalam acara tersebut bahwa kegiatan kita laksanakan pada hari Minggu tanggal 24 Februari 2019, "ujar Putu, Kamis (7/2/2019). 

Menurutnya kegiatan Mellennial Road Safety Festival ini merupakan suatu kegiatan Nasional dengan menghadirkan beberapa pertunjukan seperti atraksi terjun payung yang dilepas dari pesawat dengan ketinggian 700 kaki di atas udara, dan ditambah dengan berbagai doorprize dengan hadiah cukup besar yang seperti 26 motor, 66 sepeda gunung, 10 kulkas 2 pintu, 5 kompor Gas, 10 kipas angin, 16 Hp merek Samsung dan hadiah lainnya. 

Kompol I Putu Bayu Pati, menambahkan berbagai ruas jalan pun akan di tutup dalam acara tersebut, serta tempat parkir pun akan di sediakan. 

"Soal parkir gratis atau tidak, nanti kami koordinasikan dengan pihak Polda, karena mereka panitia kamu hanya mengatur saja dan menyediakan tempat, "pungkasnya. 

Lanjutnya akan di sediakan bus untuk menjemput para pelajar yang akan di ikut sertakan dalam kegiatan tersebut dan di hari itu juga akan ada perpanjangan SIM gratis, bukan pembuatan SIM baru. 
(Adi) 



Share on Social Media