Lingga, News

Kodim 0315 Dabo Ikut Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

| Rabu 06 Feb 2019 22:38 WIB | 2503



warga Desa Batu Berdaun


MATAKEPRI.COM, Lingga - Dalam rangka melaksanakan tugas dan kewajiban membantu dan mengatasi segala kesulitan rakyat serta sebagai wujud nyata Kemanunggalan TNI - Rakyat, Kodim 0315/Bintan melalui anggota Babinsa Koramil 04/Dabo serta anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) bersama warga melaksanakan pemadaman kebakaran yang menimpa rumah Budiman (48) warga Desa Batu Berdaun, RT 04 dan RW 02, Dusun Kampung Baru, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Bahwa tadi sekira pukul 14.00 Wib salah satu rumah milik warga desa binaan Koramil 04/Dabo atas nama Bapak Budiman mengalami kebakaran. Dugaan sementara sumber api berasal dari pembakaran sampah bapak Budiman," Ucap Danramil 04/ Dabo Kapten ARM Ismarli Koto melalui Babinsa Desa Batu Berdaun Serka Syahrial kepada Mata Kepri Com, Minggu (3/2/2019).

Api sudah dapat dipadamkan, dimana sebelumnya warga masyarakat, anggota Koramil 04/Dabo bersama -sama melakukan usaha pemadaman api dengan peralatan yang ada," jelasnya.

Kalau untuk kerugian yang diderita bpk.Budiman Nihil, dan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Serka Syahrial yang juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat desa, sekarang ini kan musim panas, jadi untuk masyarakat jangan mudah membakar lahan sembarang.

Masyarakat desa batu berdaun mengucapkan terimakasih kepada aparat yang telah hadir ikut serta berpartisipasi dalam membantu memadamkan api. dihimbau bagi semua warga lebih waspada jangan sampai kejadian yang sama," tegas Serka Syahrial. (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait