Lingga, News

Fun Bike dan Rekreasi Personil Polres Lingga Yang di Pimpin Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S

| Minggu 03 Feb 2019 14:58 WIB | 2834



Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T


MATAKEPRI.COM, Lingga - Kepolisian Resort Lingga (Polres Lingga) melaksanakan Fun Bike dan Rekreasi bersama personil Polres Lingga Yang di pimpin langsung Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., Sabtu (2/2/2019) sore.

Kegiatan ini merupakan yang ke dua kali nya yang dilaksanakan Polres Lingga, mengingat pada minggu sebelumnya Kapolres Lingga beserta Jajajran juga melaksanakan kegiatan yang sama.

Tetap pada posisi start di Simpang Wismaria, Fun bike kali ini memilih rute ke arah pantai Batu Berdaun dengan memprioritaskan jalan yang menanjak.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lingga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan refreshing bagi Jajaran Polres Lingga. Hal ini disampaikan mengingat tantangan tugas yang begitu berat dalam menghadapi tahapan Pemilu 2019.


"Kita laksanakan kegiatan  ini sebagai bentuk refreshing bagi para seluruh Personil Polres Lingga. Kedepan tugas akan semakin berat, oleh karena itu butuh kesegaran pikiran dalam menghadapinya", ucap Kapolres.


Selain itu, Kapolres Lingga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan menjaga kebugaran dan kesehatan personil dalam mengamankan kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polres Lingga.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait