Lingga, News

Kodim dan Polsek Singkep Barat dan Lurah Raya Melaksanakan Gotong-royong Bersama Warga

| Jumat 01 Feb 2019 22:24 WIB | 2488



Koramil 04/Dabo bersama Polsek) Singkep Barat


MATAKEPRI.COM, Lingga - Komando Distrik Militer Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo bersama(Polsek) Singkep Barat dan Lurah Raya  melaksanakan Gotong-royong (Goro) masal bersama warga di kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

Pada pelaksanaan goro tersebut turut hadir , Anggota Koramil 04/Dabo, Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris SE, Lurah Raya , anggota Polsek Singkep Barat, Ketua Karang Taruna, RT dan RW Kelurahan Raya.

Danramil 04/Dabo Kapten ARM Ismarli Koto melalui Babinsa Kelurahan Raya Sertu Mawardi mengatakan, kegiatan goro tersebut merupakan tradisi masyarakat melayu yang perlu di pupuk dan dipertahankan di era maju ini.

Karena dengan semangat gotong royong kita dapat membangun Kelurahan Raya dengan cepat, serta belajar akan kebersihan di lingkungan wilayah kita ."

Dia mengutarakan, goro tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat sekitar kelurahan raya agar memiliki jiwa hidup yang bersih dan sehat.kata Sertu Mawardi kepada Mata Kepri , melalui via WhatsAppnya Jum'at (01/02/2019).

Saya juga berharap kepada masyarakat Kelurahan Raya agar dapat selalu melaksanakan goro ini, wilayah lingkungan di Kelurahan akan menjadi bersih, aman dan juga damai.

Goro tersebut berjalan dengan situasi yang aman dan terkendali,untuk kedepannya marilah kita bersama-sama menjaga lingkungan sekitar agar bersih dan tetap terawat. (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait