Lingga, News

Apel Millennial Pelajar Kabupaten Lingga

| Kamis 31 Jan 2019 15:26 WIB | 2538



AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T


MATAKEPRI.COM, Lingga - kegiatan deklarasi road melennial road safety fastival pelajar di laksanakan di Lapangan Apel Polres Lingga, Rabu (30/1/2019).

Kegiatan ini dimulai dengan melaksankaan Apel Millennial Pelajar Kabupaten Lingga, dimana Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T memimpin langsung jalannya apel tersebut.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K. M.T. menyampaikan bahwa Millenial Road Safety Festival ini akan dilaksanakan tanggal 2 Februari 2019 sampai dengan 31 Maret 2019. 

untuk polda kepri kegiatan akan di laksanakan secara serentak seprovinsi kepri pada tanggla 24 februari mendatang. Kalau untuk di kabupaten lingga akan selenggarakan kegiatan Millenial Road Safety Festival di lapangan Merdeka Dabo Singkep". Kata kapolres.

Dilanjutkannya, bahwa kegiatan ini akan mengadakan beberapa kegiatan,sperti, jalan santai, senam kolosal yang dilanjutkan dengan enterpreneur expo. Lalu, ada safety riding atau freestyle dan atraksi dari para komunitas kendaraan bermotor yang di akhiri dengan mendeklarasikan Pelopor Keselamaran Berlalu Lintas scara bersama.urai joko.

Pada kesempatan yang sama juga Kapolres Lingga mengajak para pelajar untuk menjadi teladan dalam tertib berlalu lintas. mari kita berikan contoh kepada orang yang lebih tua daripada kita agar mentaati peraturan bekendaraan bermotor di jalan raya. Dan juga minta bantuan kepada bapak/ ibu guru, serta para pengajar untuk dapat menjalankan program dan mensukseskan kegiatan ini.

Mari kita sukseskan Kegiatan ini, karena pada akhirnya kitalah yang akan menikmati. Negara kita akan mendapat sumbangsi besar dari seluruh generasi muda kita. Tidak menutup kemungkinan calon calon pemimpin Negara kita terlahir dari Kabupaten Lingga nantinya dan pemimpin tersebut adalah para pelajar yang hadir berdiri sekarang ini", tutup kapolres.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait