Lingga, News

Koramil Dabo Yang di Pimpin Oleh Serka Wilson Kunjungi Panti Asuhan Kasih Ibu

| Selasa 29 Jan 2019 21:34 WIB | 2967



Serka Wilson Kunjungi Panti Asuhan Kasih Ibu


MATAKEPRI.COM, Lingga - Komando Distrik Militer 0315/Bintan melalui Babinsa Kelurahan Dabo Koramil 04/ Dabo yang dipimpin oleh Serka Wilson Kunjungi Panti Asuhan Kasih  Ibu di Dabosingkep, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan silaturahmi atau komunikasi Sosial (Komsos) tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial TNI terhadap masyarakat sehingga dengan komsos tentunya dapat secara langsung melihat dan mendengar keluhan, kebutuhan dan kendala di masyarakat. 

Danramil 04/Dabo Kapten ARM Ismarli Koto melalui Babinsa Kelurahan Dabo Serka Wilson mengatakan,” Silaturahmi atau Komsos Kali ini di kediaman Ibu Nur  yang mana rumah tersebut merupakan tempat tinggal anak yatim atau Panti Asuhan Kasih Ibu , “kata Babinsa kepada Mata Kepri, Selasa (29/01/2019).

Lebih lanjut, “Sebagai wujud syukur atas nikmat dan KaruniaNya kamipun memberikan bantuan alakadarnya pembagian sembako berupa dan indomie untuk anak yang ada di Panti Asuhan tersebut, “tutup Babinsa. (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait