Tanjungpinang

Polres Tanjungpinang Laksanakan Sholat Subuh Keliling Di Masjid Jannatul Ma’wa

Juliadi | Senin 28 Jan 2019 16:18 WIB | 5087




MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Keliling di Masjid Jannatul Ma’wa Jl. Soekarno-Hatta Tanjungpinang, Senin (28/1/2019).

Kegiatan dilaksanakan oleh BRIPKA Junianta selaku Kanit Intelkam serta didampingi BRIPKA Yuhendra dan BRIPTU Niko.

Selain di Masjid Jannatul Ma’wa Jl. Soekarno-Hatta Tanjungpinang, kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh jajaran di Masjid Al-Uswah KM 10 Tanjungpinang dan di Masjid Al-Huda Jl. Senggarang Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan Sholat Subuh Keliling ini ialah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polres Tanjungpinang sekaligus menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

Dalam kegiatan ini, para personil menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaah yang hadir dengan mengajak bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 agar dapat berlangsung aman, damai, dan sejuk.

Selanjutnya, Polres Tanjungpinang juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya peristiwa tindak Pidana maupun hal-hal yang mencurigakan serta berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas. (**) 

Humas Polda Kepri 



Share on Social Media