Lingga, News

Letkol Inf i Gusti Bagus Putu Wijangsa Berharap Lingga Dapat Menjadi Lumbung Padi

| Senin 28 Jan 2019 15:52 WIB | 2598



Letkol inf i gusti bagus putu wijangsa


MATAKEPRI.COM, Lingga - Dandim 0315/Bintan Letkol inf i gusti bagus putu wijangsa melalui koramil 04/ dabo berharap lingga dapat menjadi lumbung padi di masa mendatang, tiga pilar kecamatan singkep pesisir siap mensukseskan program pemerintah menjadikan linggga lumbung beras. 

Danramil 04/Dabo Kapten ARM Ismarli Koto melalui Babinsa Desa lanjut pelda.maksudi, mengatakan upaya mendukung program ketahanan pangan terus kami lakukan dengan harapan lingga menjadi lumbung padi yang menghasilkan beras berkualitas.

Saya juga berharap kepada para petani agar lebih semangat lagi dalam menggarap lahan yang ada, untuk kedepannya dilahan baru ini juga dapat menghasilkan padi yang banyak dan hasilkan juga memuaskan. kata Pelda Maksudi kepada Mata Kepri Com melalui via WhatsAppnya, Senin (28/01/2019).

Disamping itu, Ketua Kelompok Tani Jaya Abu Bakar, mengatakan kami siap menggarap lahan yang sudah diserah terimakan oleh pemerintah kepada kelompok tani desa lanjut.

Insya Allah lahan yang sudah diserahkan pemerintah akan kami manfaatkan seperti harapan Bupati Lingga lumbung beras kami kelompok tani jaya dengan dipelopori tiga pilar akan berhasil, walaupun masih dalam tahap pembersihan lahan.

Semangat serta kemauan kelompok tani saya ditambah lagi dengan unsur tiga pilar yang selalu hadir di tengah - tengah kelompok tani dengan selalu memberikan bimbingan dan arahan masalah pertanian terkhususnya dalam persawahan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri,Kepala Desa Lanjut, Abu Samah,Babinkamtibmas Brigadir.hermansa penggabean, Dinas Pertanian Lingga, Ketua Kelompok Tani Jaya Desa Lanjut, serta para petani Lainnya.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait