Batam

Dendi Gustinandar, Ketua ICMI Orda Batam Periode 2018 - 2023

Juliadi | Sabtu 26 Jan 2019 00:55 WIB | 1685



Penyerahan pataka ke Ketua ICMI Orda Batam periode 2018 - 2023 Dendi Gustinandar


MATAKEPRI.COM, Batam - Ketua yang di wakili Sekretaris Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kepri melantik pengurus ICMI Orda Batam periode 2018 - 2023, Jumat (25/1/2019) bertempat Asrama Haji Gedung Arafah I, Batam Center. 

Pelantikan Pengurus ICMI Orda Kota Batam kali ini mengangkat tema, "Berkhidmat untuk Umat, Menuju Batam Berdaulat" yang  dihadiri anggota Dewan Pakar ICMI Pusat, Mustafa Widjaya, Walikota Batam yang di wakili Febrialin sebagai Dewan Penasehat ICMI Orda Kota Batam.  

Dalam kata sambutan Ketua ICMI Orda Kota Batam, Dendi Gustinandar menyampaikan mengapresiasi dan dukungan semua pihak atas terselenggaranya acara  pelantikan tersebut dan mengajak seluruh pengurus secara aktif berperan dalam memberikan kontribusi pemikiran dan bertindak nyata dalam memajukan peradaban dan pembangunan di Kota Batam. 

Ia juga mengatakan bahwa ICMI harus mampu menyikapi dengan baik perkembangan yang ada. Bahwa pada tahun-tahun ini, yaitu 2018 dan 2019 ICMI juga harus bisa menyikapi dan mewaspadai perang dagang antara AS dan China, yang tentunya dapat berdampak pada perekonomian. 

Lanjutnya perang dagang antara AS dan China akan selesai pada tahun ini. Akan tetapi jika berlanjut harus dapat mewaspadai dan harus bisa mengambil kesempatan dan manfaat dari perang dagang tersebut. (Adi) 



Share on Social Media