Batam

Ayah Bejad!!! Tiga Anak Tiri Di Cabuli Sekaligus

Juliadi | Jumat 25 Jan 2019 16:54 WIB | 2542



Ilustrasi


MATAKEPRI.COM, Batam - Kasus pencabulan terjadi di kota Batam, tidak jarang pelakunya merupakan orang terdekat maupun keluarga, seperti seorang ayah K (51)di Batuaji yang tega mencabuli 3 anak tirinya  berinisial O (16), I (14) dan S (12). Yang kini sudah di amankan pihak Polsek Batuaji. 

Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe mengatakan, bahwa pelaku telah mencabuli tiga anak tirinya pada Desember 2018 silam. Pertama yang menjadi korbannya adalah O,  di kediamannyan sendiri.

"Saat itu O sedang menonton televisi dan pelaku datang memaksa korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami isteri di dalam rumah mereka, "kata Kompol Syafruddin Dalimunthe, Jumat (25/1/2019). 

Lanjut Kompol Syafruddin Dalimunthe, pencabulan terjadi ketika isterinya (Ibu kandung O) tidak di rumah. Dua minggu setelah melakukan pencabulan terhadap O, pelaku mengulangi perbuatannya lagi terhadap F, adik kedua korban O, di sebuah kebun milik mereka di Barelang. 

Kemudian merasa tidak puas terhadap kedua korban, kini pelaku melakukan aksi bejadnya terhadap S, adik O dan I, di dalam kamar tidurnya. 

Tak puas dengan aksi bejadnya, pelaku kembali mencabuli anak tirinya yang bungsu SN, yang masih berusia 12 tahun. Sang anak dipaksa melakukan perbuatan bejad serupa di kamar tidurnya.

Kompol Syafruddin Dalimunthe, menambahkan bahwa perbuatan pelaku pertama di ketahui ibu korban, ketika sang ibu merasa curiga perilaku anaknya terhadap pelaku. Ketika para korban merasa takut saat pelaku mendekatinya. 

"Karena naluri keibuannya, kemudian sang ibu pun menanyakan perihal tingkah aneh anaknya. Dan anaknya pun buka mulut dan mengaku telah dicabuli pelaku, "ucap Kompol Syafruddin Dalimunthe.

Mendengar pengakuan dari buah hatinya, ia pun membuat laporan ke Polsek Batuaji, Kamis 24 Januari 2019 kemarin. (Adi) 



Share on Social Media